IKLAN ATAS

155 Anggota Pengawas TPS Se-Kecamatan Sukakarya, Resmi Dilantik

155 Anggota Pengawas di lantik 

Redaksibekasi.com- Sebanyak 155 Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Se-Kecamatan Secara Resmi Dilantik pada senin, (25/03/2019) bertempat diaula PGRI Kecamatan Sukakarya.

Ketua Panwaslu Kecamatan Sukakarya M. Ali Hilmi, S.Hum mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya seluruh Anggota PTPS, Semoga dapat bekerja dengan baik sesuai juklak dan juknis.
"Kami ucapkan selamat dan sukses, semoga dapat bekerja dengan baik dan maksimal,"ungkapnya kepada Redaksi Bekasi pada senin, (25/03/2019).

Lebih lanjut, M. Ali Hilmi mengharapkan kepada seluruh PTPS hendaklah bekerja dengan penuh semangat, jujur dan yang terpenting netralitas harus tetap dijaga.
"Diharapkan bekerja dengan jujur dan penuh tanggungjawab serta dapat bersinergi dalam mengawal pemilu 2019,"tegasnya.

Ditempat yang sama, Bawaslu Kabupaten Bekasi Alif Widada, SH mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Anggota PTPS, semoga dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.
"Selamat bekerja dan menjalankan tugas, jaga kejujuran, integritas serta amanah,"ungkapnya.

Lebih lanjut, Alif Widada sangat mengapresiasi kinerja Panwascam Sukakarya beserta PPL Desa yang begitu semangat dan antusias bekerja, sehingga pelantikan dan Bintek dapat terlaksana.
"Ini adalah tugas mulia, laksanakan dengan jujur dan penuh tanggungjawab,"tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Panwascam Sukakarya M. Ali Hilmi, S.Hum, Camat Sukakarya yang diwakili Kasi Trantib H.Mawardi, S.Pd, M.Pd, Bawaslu Kabupaten Bekasi Alif Widada, SH, Ketua PPK Maryadi serta anggota PTPS Se-Kecamatan Sukakarya."(*)

Reporter : Nilan
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.