IKLAN ATAS

Ada Apa Dengan Proyek RSUD Dabo Singkep, Diduga Dr. Asri Wijaya Alergi Media

RSUD Dabo Singkep
Redaksibekasi.com- Lingga: Proyek rehabilitasi RSUD Dabo Singkep Kabupaten Lingga Kepulauan Riau TA 2018 lalu, yang di duga dikelola oleh tujuh perusahaan"Cv" yang tidak dapat di ketahui nama-nama perusahaan tersebut, Zulkifli sebagai PPTK saat itu masih menjabat sampai pagi ini 12/03 /19 belum bisa memberikan penjelasan kepada awak media ini.

Marak pemberitaan beberapa hari lalu, Zulkifli telah menjumpai awak media di salah satu warung kopi pada sabtu 09/03 /19 lalu, Zulkifli mengatakan"memang ada 6 Perusahaan yang mengelola Proyek pengecatan RSUD Dabo, nanti pada senin 11/03 /19 kantor buka kita tunjukkan data-datanya," menirukan ucapan Zulkifli

Akan tetapi hingga pada waktunya,  senin  11/03 /19 Zulkifli Belum bisa memperlihatkan data-datanya, setelah di konfirmasi pada sore hari nya jam 16'24 wib melalui pesan whatsApp, Sempat  dijawab

"Saya baru balik dari kantor bang, sekarang lagi ngopi di warung kopi inal, bersama dr.Asri Wijaya dan kawan-kawan, data itu ada di tangan saya bang"besok aja ya saya jumpa abang"katanya kepada awak media ini.

Pagi ini selasa 12/03/19 di konfirmasi melalui whatsApp saat mau di jumpai zul menjawab"ntar saya hubungi abang ya, kami lagi sibuk kerja ni bang"singkatnya.

Sementar itu dr.Asri Wijaya dikonfirmasi melalui whatsApp" seolah alergi media, Malah mirisnya nomor awak media langsung  di blokir, Ada apa dengan dr. Asri Wijaya Soal Proyek rehabilitasi RSUD Dabo Singkep, ?

Sampai berita ini di muat, belum ada konfirmasi lainnya dari Zulkifli selaku PPTK serta dr. Asri Wijaya Soal Proyek rehabilitasi RSUD Dabo Singkep."(*)

Reporter : Suarman
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.