IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Alumni SMPN 86 Kolaborasi Dengan SMAN 89 Dabo Singkep, Serahkan Sumbangan Mobiler Ke SMAN I Singkep Pesisir, Ini Kata Kepsek

Penyerahan sumbangan Mobiler ke-SMA Negeri 1 Kecamatan Singkep Pesisir 
Redaksibekasi.com- Lingga: Bertempat Gedung TPA Desa Lanjut yang dijadikan Gedung sekolah sementara SMA Negeri 1 Singkep Pesisir Kabupaten Lingga, Alumni SMP 86 bersama Alumni SMA 89 gelar giat penyerahan sumbangan Mobiler ke-SMA Negeri 1 Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga Kepri.

Adapun jenis sumbangan mubiler yang diserahkan untuk membantu kelengkapan dalam hal peroses belajar mengajar berupa 2 unit meja Guru lengkap kursi, 1 Unit Lemari penyimpanan Arsip, 2 lemari (rak) buku, 1Unit Papan Tulis dan beberapa Unit Horden Jendela ruangan belajar mengajar.

Dalam kesempatan yang penuh kebahagiaan, Hendy Wijaya selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pesisir mengucapkan terima kasih kepada semua Alumni SMPN 1- SMPN 2 Tahun 86 dan SMA Tahun 89 yang telah berpartisipasi memberi sumbangan kepada pihak sekolah.

"Mewakili rekan-rekan tenaga pendidik yang bertugas di sekolah SMA Negeri 1 Pesisir ini dan mewakili seluruh anak didik yang belajar disekolah ini, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu alumni SMP 86 dan SMA 89 yang telah berupaya memberikan beberapa paket Mobiler untuk memenuhi kekurangan perlengkapan di-Gedung Sekolah kami yang tergolong baru ini", ujarnya. Sabtu 2 Maret 2019.

Terakhir dikatakan Hendy Wijaya, Dirinya berharap semoga sumbangan yang diberikan para alumni hari ini benar-benar dapat kita manfaatkan demi kebutuhan kita semua sebagai tenaga pendidik di-Sekolah ini.

"Besar harapan kami motivasi yang dilakukan alumni ini menjadi suatu kegiatan perintis serta menjadi contoh tauladan bagi setiap alumni-alumni lainnya," tutup Hendy.

Sementara itu Kasi PTK Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Dian Utama SE.MH menjelaskan,

"Alhamdulillah dikesempatan yang baik ini saya juga dapat ikut hadir langsung dalam giat penyerahan sumbangan paket mobiler alumni sekarang sekalipun kehadiran kami di Kabupaten Lingga sebenarnya dalam agenda kegiatan penanda tanganan SK Kontrak Tahunan setiap tenaga Guru Tidak Tetap (GTT) yang dibawah naungan Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)," Ungkap Dian Utama SE.MH.

Pada giat Sumbangan Mobiler Ke SMA Negeri I Singkep, Camat Singkep Pesisir Jasmat turur hadir dalam acara sedikit  memberikan sambutannya.

"Yah, tentunya kami apresiasi  apa yang telah dilkukan Alumni SMPN 86 dan SMAN 89 yang telah memberikan sumbangan  Mobeler kepada SMA Negeri 1 Pesisir, Semoga lebih bermanfaat," tukasnya.

Diketahu sebelumnya, Agenda kegiatan  Camat sebelum acara serah terima sumbangan alumni SMP 86 dan SMA 89 ini digelar, Beliau baru saja ada giat panen padi perdana.

"Yah, kami baru saja selesai melakukan giat panen padi perdana di lahan percontohan percetakan sawah Desa Lanjut seluas 15X20 meter sekalipun giat panen belum selesai, Alhamdulillah ternyata hasilnya sangat memuaskan kita sudah dapat 4 karung gabah," dikonfirmasi Camat Singkep. Jelasnya, Sabtu 02/03 dini hari pagi sekira pukul 10.35 Wib.

Dari pantauan media dalam giat berlangsung nampak hadir lainnya,  Sekcam Singkep Pesisir Agustir,  Perwakilan DPRD Provinsi Kepulauan Riau Kepri Hanapi Iqra beserta rombongan dan warga Desa Lanjut yang sama-sama alumni SMP 86 dan SMA 89 dan giat ditutup dengan fhoto bersama."(*)

Reporter : Suarman 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.