IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Anggota Kodim 0910/Malinau, Memberikan Bantuan Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Pemberian bantuan sosial dari Kodim 0910/Malinau
Redaksibekasi.com- Malinau: Anggota Koramil 0910-07/Mentarang Serka Wisto Tri melaksanakan kegiatan memberikan bantuan sosial dari Kodim 0910/Malinau kepada warga yang kurang mampu, Bantuan tersebut diberikan kepada Bpk Yolin (38) warga Rt 1 Rw 08 Desa Seluwing Kecamatan Malinau Kota. Jum'at (29/ 03/2019).

Kegiatan pemberian bantuan sosial dari Kodim 0910/Malinau berupa sembako yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu sehingga dapat membantu meringankan beban kehidupan sehari-hari.

Danramil 0910-07/Mentarang Kapten Inf Agus Sutanto mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk membantu warga yang kurang mampu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara babinsa dan warga binaannya" Tegasnya.

Yolin merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada anggota Kodim 0910/Malinau, semoga apa yang telah di berikan kepada kami dapat berguna dan bermanfaat bagi keluarga kami," tuturnya.

Bpk yolin menambahkan, saya tidak bisa membalas kebaikan dari pak TNI hanya doa yang bisa kami berikan," terang Bpk Yolin."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.