IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Anniversary Satu Tahun WAG Paguyuban Wartawan Bekasi, Ini Pesan Camat Beni

Milad perdana WAG
Redaksibekasi.com- Sukatani: Momentum kebersamaan dalam persahabatan dan kebersmaan silaturrahmi yang telah lama di wujudkan dalam sebuah Komunitas Paguyuban Wartawan Bekasi yang lebih sering Canda dan tewa lewat udara (dalam Group WhatssApp-ref) hari ini genap berusia satu tahun.

"Kemaren sering kit lakuka berbagi Info kegiatan lewat WA Group tapi untuk kali ini kita lakukan kopi darat sekaligus dalam rangka tatap muka dan silaturrahmi antar Anggota Paguyuban Wartawan Bekasi, Dalam acara Milad perdana WAG Dan srkaligus bertepatan dengn hari lahirnya SUPERSEMAR (Surat Perintah Sebelas Maret) yang jatuh pada tanggal 11 Maret," Kata Sardi Arjuna Ireng yang mengklaim pencetus WAG Paguyuban Wartawan Bekasi, Senin (11/3)

kemeriahan Acara Milad Ke-1 Group WhatssApp paguyuban wartawan bekasi  dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, dan dihadiri oleh Camat Sukatani Beni Y. Iskandar juga sejumlah Anggota WAG Paguyuban turut berpartisipasi dalam yang diinisiasi oleh Sardi Arjuna Ireng.

"Selamat ulang tahun kepada group whatsapp Paguyuban Wartawan Bekasi , semoga dengan adanya group ini akan terus terjalin silaturahmi sesama insan pers satu dengan yang lainnya" Kata Camat Beni Y. Iskandar.

"Harapan saya juga agar mulai sekarang wartawan/ti menyortir setiap pemberitaannya agar lebih obyektif, tidak menyudutkan pihak manapun" pubgkas Camat Beni.

Terpantau dalam acara Milad Ke-1 WAG Paguyuban Wartwan Bekasi, Sebagai simbolis terlaksananya milad yang pertama, Dilakukan pemotong tumpeng nasi kuning oleh Sardi Arjuna ireng yang kemudian dilanjut dengan makan nasi liwet bersama anggota lainnya.

Dan untuk menciptakan suasana yang lebih meriah, para hadirin disuguhkan hiburan organ tunggal."(*) 

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.