IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Artis Ibukota Ambil Bagian Dalam Turnamen Futsal Setia Asih Cup 2019, Ini Pesan Hj.Siti Qomariah

Turnamen Futsal Setia Asih CUP 2019, 
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Camat Tarumajaya Dwy Sigit Adrian membuka secara resmi Turnamen Futsal Setia Asih CUP 2019, Untuk memperebutkan Juara 1, 2 dan 3 serta dipilih TopScore dari masing-Tim. Pelaksanaan Kegiatan Turnamen Futsal diselenggarakan selama 4 hari di lapangan futsal terbaru di halaman kantor Desa Setia Asih atau di depan Galeri Batik Samara, Setia Asih Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Rabu (27/3/2019).

Kepala Desa Setia Asih Hj.Siti Qomariah Sip, dalam sambutannya mengunggkapkan rasa haru dan bahagia bahwa Lapangan futsal yang baru sebagai persembahan terbaik buat warga Setia asih khususnya Umumnya warga Sekitar Tarumjaya.

"Bahwa adanya kegiatan Turnamen Futsal Setia Asih Cup 2019, Dalam rangka meningkatkan kwalitas sportivitas khususnya untuk anak-anak muda dan mempersatukan serta mempererat tali persaudaraan didalam kegiatan positif ini," Kata Hj.Siti Qomariah. SIp.

Dan dirinya menghimbau agar peserta Turnamen  tetap menjaga kondusifitas dan kekompakan antar Tim sehingga dapat meraih prestasi sesuai Moto VINI, VIdI, Visi, (Datang, Main, Menang) Junjung sportifitas Semangat fair play.

"Semoga acara ini berjalan lancar, dari Awal sampai akhir  berjalan sukses dan kondusif, jaga kekompakan antara kita semua agar tidak ada sesuatu hal yang tidak kita inginkan , siap kalah dan siap menang karena dalam pertandingan itu pasti ada yang kalah dan ada yang menang," tutupnya.

Sementara itu, Dwi Sigit Adrian (Camat Tarumajaya), Berharap kepada peserta maupun supporter agar jaga keamanan ketika berlangsungnya pertandingan.

"Saya berharap agar Peserta maupun supporter tidak pada berantem, karena ini adalah pertandingan persahabatan, kita harus jaga keamanan bersama, dan kita buka pertandingan ini dengan membaca bismilah". Ujarnya.

Acara Turnamen Futsal Setia Asih Cup 2019, dihadiri Kepala Desa Setia Asih Hj.Siti Qomariah SIp didampingi Suami tercinta H.Mahdi Syaihon, Camat Tarumjaya, Danramil, Kapolsek Tarumjaya, Ketua Panitia Penyelenggara H.Tajul Munir dan Sejumlah Kepala Desa Se Kecamatan Tarumjaya.

Dari pantauan media, Pertandingan awal di buka oleh Tim Kecamatan Tarumjaya Vs Tim Staf Desa Setia Asih, Hingga sore dan malam hari Acara terus berjalan, walaupun istirahat sejenak menunggu Hujan reda, Kehadiran Artis ibukota di Lapangan futsal menjadikan suasana kantor Desa Setia Asih di padati ribuan Warga."(*) 

Reporter : Cep
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.