IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Awas Jangan Golput, Kades Suparta Optimis, Partisipasi Pemilih Di Desa Pasir Sari Lebih Meningkat Dari Tahun-Tahun Sebelumnya

Kades pasir sari Suparta 
Redaksibekasi.com- Cikarang: Perhelatan pesta demokrasi rakyat indonesia segera akan di laksanakan pada 17 April 2019 mendatang, Untuk kali ini dalam pelaksanaan pesta demokrasi rakyat dilaksanakan secara bersamaan, Pilpres 2019, DPR-RI, DPD serta Pileg (Provinsi dan Kabupaten/kota) di seluruh bumi pertiwi indonesia tercinta.

"Even Pesta demokrasi 2019 ini akan menjadi sejarah percaturan politik di Indonesia, Untuk pertama kalinya diselenggarakan Pileg dan Pilpres yang dilaksanakan secara bersamaan," kata Suparta kepada Awak media. Sabtu (30/3).

Selain itu, dirinya juga berharap pelaksanaan Pileg dan Pilpres, warga masyarakat di Desa Pasir Sari, hendaknya dapat saling menjaga kenyamanan dan  keamanan serta suasana berkehidupan yang demokratis.

“Kita harus bersikap secara bijaksana, Saling menjaga kenyamanan dalam berkehidupan, Agenda Pileg dan Pilpres harus berjalan tertib, Lancar, Aman dan Damai. Saling berkerjasama untuk tidak menimbulkan gesekan-gesekan antar sesama warga sehingga desa kita aman dan damai dalam pelaksanaan dan sesudah pemilu serentak 2019," ujarnya.

Hal yang paling penting kata H.Suparta, adalah masyarakat jangan sampai Golput hendaknya bisa menyuarakan hak pilihnya dengan datang ke TPS pada saat pemilihan nanti. Karena pada hakikatnya tujuan pemilihan adalah agar aspirasi masyarakat bisa tertampung.

“Kami terus melakukan sosialisasi pemilu yang ditujukan kepada seluruh lapisan warga masyarakat, baik kelompok difabel, kaum perempuan hingga pemilih pemula serta seluruh lapisan masyarakat di Desa Pasir Sari untuk menyukseskan Pemilu mendatang. Jangan Golput, karena Golput bukanlah solusi,” imbuhnya.

Selain itu, dirinya juga merasa optimis jika partisipasi pemilih di desa yang ia pimpin pada tahun 2019 ini dapat lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

“Tentunya kita juga berharap, agar partisipasi pemilih di Desa Pasir Sari juga dapat lebih baik lagi dengan angka golput yang kecil,” tutupnya."(*) 

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.