IKLAN ATAS

Babinsa Kelurahan Mangkubumen Hadiri Gelar Budaya Kembul Ageng

Acara pembukaan Kembul Ageng 
Redaksibekasi.com- Surakarta: Gelar Budaya merupakan salah satu wujud ekspresi seni budaya daerah yang dikemas dengan berbagai Kreatif oleh Masyarakat khususnya Masyarakat Kelurahan Mangkubumen. Jumat 22 Maret 2019.

Bertempat di Sasono Krida Warga Mangkubumen Jl. RM Sahid No 321 Kel. Mangkubumen Kecamatan Banjarsari Surakarta. Babinsa Kelurahan Mangkubumen Koptu Sandi hermawan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta menghadiri acara pembukaan Kembul Ageng Mangkubumen dalam Rangka Gelar Budaya dan kegiatan Gelar Budaya Kelurahan Mangkubumen rencana akan rutin diselanggarakan setiap Tahun nya.

Turut hadir dalam acara Pembukaan Gelar Budaya Camat Banjarsari Irianto, SE.MM, Lurah Mangkubumen Beni Supartono S.STP.MSi, Ketua LPMK Hariadi giarso S.pd.M.p.d, Ketua RW/RT Kel Mangkubumen, Babinsa Mangkubumen, Babinkamtibmas Mangkubumen, Linmas Mangkubumen dan warga Mangkubumen.

Kegiatan pembukaan gelar budaya merupakan awal dari gelar budaya di mulai yang nantinya digunakan  menumbuh kembangkan potensi dan kreatifitas yang di miliki Masyarakat Mangkunegaran sehingga mempunyai nilai jual yang dapat membanggakan di wilayah tersebut, Ujar Koptu Sandi."(*)

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.