IKLAN ATAS

Bukti Nyata Kepedulian Anggota Koramil 03/Serengan Terhadap Keluarga Yang Sedang Sakit

Kepedulian TNI
Redaksibekasi.com- Serengan: Rasa kasih sayang dalam ikatan persaudaraan sangatlah perlu di terapkan di hati para Anggota Koramil 03/Serengan dan ibu-ibu Persit Ranting 04 koramil 03/Serengan, karena ikatan persaudaraan itu sangat di perlukan sekali dalam menunjang kegiatan-kegiatan Persit oleh satuan atas juga kegiatan-kegiatan intern Ranting 4 Koramil 03 Serengan sendiri.

Hal ini terlihat dari pedulinya anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta dan Persit (Persatuan Istri TNI) Ranting Koramil 03 Serengan ini dalam membesuk anggotanya yang sakit, yaitu Dwi Lestari (istri Sertu Sarmin) di RS. Slamet Riyadi karena Sakit Asam Lambung. (Rabu 13 Maret 2019).

Penjelasan dari Ibu Ketua Ranting 04 Koramil 03 Serengan, Ny Trisakti, menyampaikan kepada anggota persit, agar selalu kompak dan solid serta saling membantu di setiap kegiatan Persit dari Komando atas.

“Juga dalam acara seperti ini perlu di tingkatkan, acara membesuk istri prajurit tidak lain dan tidak bukan sangatlah di perlukan sekali karena dengan acara membesuk akan menambah moril yang bersangkutan, yang sakit akan cepat sembuh dengan kehadiran kita bersama-sama”, Jelas Ibu Ketua Ranting 4 Koramil 03/Serengan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, untuk personil sendiri dipimpin oleh Batuud Pelda Maryana dan rekan perwakilan Pers Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.