IKLAN ATAS

Danramil 04/Jebres Minta Warga Berikan Dukungan Terhadap TMMD Mojosongo

Program TMMD Sengkuyung I TA. 2019
Redaksibekasi.com- Surakarta: Demi suksesnya program TMMD Sengkuyung I TA. 2019 di wilayah Kodim 0735/Surakarta yang di selenggarakan di RT. 03/39 Jati Rejo Mojosongo Jebres, Surakarta. Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno meminta kepada warga Mojosongo untuk memberikan dukungan penuh terhadap program tersebut.

Danramil mengatakan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), adalah satu kegiatan yang perlu mendapat dukungan oleh semua pihak termasuk masyarakat Mojosongo.

Menurutnya, membangun bangsa ini tidak bisa dilakukan oleh satu instansi saja atau organisasi tertentu, tetapi perlu dilakukan Bersama-sama oleh semua pihak.

"Program TMMD yang dilaksanakan TNI dengan turun langsung ke wilayah merupakan sesuatu yang menggugah masyarakat untuk ikut berpartisipasi," ujar Danramil di sela sela kegiatan TMMD di Mojosongo Jebres Surakarta. Jum'at (21/3/2019).

Selama ini banyak kegiatan yang diprogramkan TNI yang melibatkan masyarakat, sehingga selalu mendapat respons yang positif, dukungan dan partisipasi masyarakat yang begitu tinggi. Program TMMD merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, karena rohnya TNI berasal dari rakyat.

Peran serta masyarakat untuk membantu personil TNI yang tergabung dalam satgas TMMD menunjukkan kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terlaksana dengan baik.

Prajurit TNI terlibat langsung dalam TMMD mendorong masyarakat untuk ikut aktif dalam setiap kegiatan yang dipelopori TNI AD. jelasnya."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.