IKLAN ATAS

Dua Jurnalis Bekasi Tertimpa Papan Reklame, Pengacara Korban Minta Pihak Berwajib Mengusut Insiden Berdarah Ini

SWI Kabupaten Bekasi, buat laporan terkait Insiden kecelakaan tertimpah papan reklame
Redaksibekasi.com- Cikarang: Anthony Lesnussa SH dan team pengacara mendapingi Surya Suep, ketua Sindikat Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Bekasi, Untuk buat laporan terkait Insiden kecelakaan tertimpah papan reklame iklan Mobil, Dealer Wuling Motors Cikarang, yang berada di jalan Kapten Sumantri depan toko Ananda Cikarang, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Laporan ketua SWI Kabupaten Bekasi Surya Suep ke Polisi Sektor (Polsek) Cikarang di jalan Gatot Subroto karena lalainya pemasangan papan reklame sehingga mengakibatkan orang lain terluka. Berdasarkan laporan nomor: LP/ - /K/373-CK/lll/2019/SekCkr. Kronologis kejadian pada hari Kamis 21 Maret 2019, pukul 13.30 WIB, di saat dua jurnalis,  Surya Suep media *Online Sindikat Post* dan Mulyanah (Ayu) media online *redaksibekasi.com* melintas di jalan Kapten Sumantri untuk menjalankan tugas liputan tiba-tiba papan reklame iklan jatuh menimpah.

"Saya belum bisa banyak bicara karena fisik belum pulih, langsung ke pengacara saya saja,"pintanya sambil merasakan nyeri akibat luka sobek serius di dahi. Jumat (22/03/19).

Anthony Lesnussa SH sebagai kuasa hukum dari pelapor Surya Suep mengatakan, bahwa dirinya sudah melakukan Upaya hukum dan melaporkan peristiwa ini kepihak yang berwajib, kemudian kami serahkan kepada pihak berwajib untuk melakukan tugas dan pungsinya melakukan penyelidikan pihak-pihak siapa saja yang bertanggung jawab.

"Kedepannya harapan kami, jika sudah ada pihak-pihak penanggungjawab, kami mohon baik pemerintah dan pihak terkait lainnya untuk memfasilitasi agar mencari solusi pertanggungjawaban terhadap korban," imbuhnya."(*) 

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.