IKLAN ATAS

bisotisme

Holilah Eka Supria Atmaja, Resmi Mengukuhkan Bunda Paud Kecamatan Se-Kabupaten Bekasi

Bunda Paud Kabupaten Bekasi, resmi di kukuhkan 
Redaksibekasi.com- Cikarang: Bunda Paud Kabupaten Bekasi, Holilah Eka Supria Atmaja, resmi mengukuhkan Bunda Paud Kecamatan Se-Kabupaten Bekasi tahun 2019. Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Gedung Wibawa Mukti, Cikarang Pusat, Selasa (26/3). Dalam sambutannya, Holilah menegaskan, Bunda Paud harus mendorong peran aktif dan berpartisipasi dalam kegiatan bina keluarga balita.

“Bunda Paud mendorong berperan aktif berpartisipasi, dalam kegiatan bina keluarga balita. Dalam optimaliasasi peran Bunda Paud yaitu, mewujudkan gerakan pendidikan anak usia dini, berkualitas Paud holistik integratif dan peningkatan akses layanan Paud. Serta, partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan paud,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Ia menyatakan, mengajak semua Bunda Paud tingkat Kecamatan Kabupaten Bekasi dan Komponen masyarakat agar dapat berjalan beriringan. Dalam menyiapkan, generasi emas Kabupaten Bekasi demi masa depan yang lebih sejahtera.

“Pendidikan anak usia dini bukan semata mata tanggung jawab pemerintah lembaga. Akan tetapi, masyarakat harus berperan aktif mensukseskan pendidikan anak usia dini sesuai perannya masing-masing. Tugas Bunda Paud yang paling utama adalah memastikan anak-anak di Kabupaten Bekasi terlayani pendidikannya dengan baik,”ujar Holilah.

Bunda Paud Se-Kecamatan Kabupaten Bekasi, melakukan pembacaan ikrar yang dibacakan oleh Bunda Paud Kabupaten Bekasi. Lalu, diucap ulang oleh Bunda Paud Se-Kecamatan Kabupaten Bekasi. Serta, melakukan pemasangan selempang secara simbolis Bunda Paud Se-Kecamatan, yang diwakili oleh Bunda Paud Kecamatan Cikarang Barat.

Dalam kegiatan tersebut, sekaligus meluncurkan Sekoper Cinta atau Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita. Beberapa pengisi acara yang terlibat, di antaranya, anak anak Paud serta Guru Paud se-Kecamatan di Kabupaten Bekasi. Terdiri dari tari-tarian, paduan suara, serta pembacaan ayat suci Al-Qur’an."(*)

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.