IKLAN ATAS

Ini Penjelasan Sekda Kab.Lingga Terkait Polemik Jaspel RSUD Dabo Singkep

Polemik berkepanjangan dan belum terselesaikan
Redaksibekasi.com- Lingga: Carut Marut Soal Dana Jaspel RSUD Dabo singkep jadi polemik berkepanjangan dan belum terselesaikan yang pada akhirnya Sekda Kabupaten Lingga juramadi Esram bersama Inspektorat dan asisten II Yusrizal turun tangan, Dan langsung mengadakan konfrensi pers bersama sejumlah rekan media di kantor Disperindag, Gedung Wisma Ria, jalan pahlawan Dabo Singkep Kabupaten Lingga Kepulauan Riau. Selasa (5/3) pukul 14.00 Wib.

"Permasalahan ini (Polemik Jaspel RSUD-red), sudah kami minta kepada Inspektorat untuk turun langsung melakukan audit di RSUD Dabo, kepada rekan media untuk menahan diri dulu selama masalah ini dalam pemeriksaan," jelas Sekda juramadi Esram.

Ditambahkannya, Jika nanti rekan media ada yang membutuhkan keterangan harap melalui saya atau langsung ke Pa Bupati aja, Jangan lagi melalui RSUD, supaya tidak simpang siur beritanya.

Terakhir  kata Setda, Terkait laporan yang sudah sampai ke pihak polres. kami sudah menemui Waka polres lingga untuk bekerja sama dalam mengaudit masalah ini dan tidak menginterpensi satu sama lain," tutupnya.

Terpisah, dikatakan Said Sudrajat Selaku kepala Inspektorat mengatakan, Kalau tidak ada halangan kami akan turun kelapangan sesuai dengan perintah dari Setda pada hari Senin nanti. kami meminta waktu sekitar 10 hari untuk mengaudit masalah ini," terangnya.

"kami akan mengaudit anggaran 2018 yang menjadi sumber masalah saat ini, Setelah selesai Audit nanti apapun hasilnya akan kami serahkan kepada Bupati selaku pimpinan,"paparnya."(*)

Reporter : Suarman 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.