IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Jelang Lomba Desa Tingkat kabupaten, Kades Sukakarsa Terus Berbenah Dan Siap Raih Kemenangan

Persiapan Lomba desa
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Jelang Lomba Desa, Kepala Desa Sukakarsa Munaka mulai berbenah dan terus kebut persiapan menjelang lomba desa Tingkat Kabupaten Bekasi, Yang akan dilaksanakan pada 2 April 2019 mendatang.

Kepala Desa Sukakarsa, Munaka mengatakan saat ini seluruh perangkat desa baik staff desa, kepala dusun, RT, RW bahkan Masyarakat dikerahkan kerja bhakti, agar pada saat pelaksanaannya nanti kita bisa meraih kemenangan. Saat ini seluruh perangkat desa, masih melakukan pembenahan terutama segi administrasi,"tutur pria yang biasa disapa Lurah Ozos kepada Tim Redaksi Bekasi Online pada (26/03/2019).

Dikatakannya, kegiatan lomba desa adalah suatu kegiatan yang baik, untuk memotivasi desa agar lebih baik, baik dari segi administrasi maupun pelayanan terhadap masyarakat. Ya, kita tetap optimis untuk raih kemenangan, walaupun Saya baru menjabat harus tetap semangat,"tuturnya.

Sementara saat ditanya, Titik fokus yang diutamakan dalam persiapan lomba Desa, dengan tegas Munaka mengatakan, titik fokus yang tengah kita bina yakni yang berkaitan dengan Administrasi pemerintahan Desa dan Inovasi Desa serta pelayanan kepada masyarakat sudah kita lakukan. Fokus utama kita dalam pembinaan sekaligus persiapan menjelang lomba desa Tingkat Kabupaten ini, yakni pembenahan adminstrasi pemerintahan desa dan inovasi desa. Namun selain dua hal ini pembenahan lainnya juga tetap dilakukan,”tegasnya.

Dari hasil yang sudah dilaksanakan dalam pembinaan dan persiapan yang sudah mencapai 70 persen ini tentunya kita yakin dan optimis bisa meraih juara. Namun itu semua tentunya tetap tergantung dari Tim Penilai Lomba Desa. Kita selalu optimis Desa Sukakarsa Siap Meraih Kemenangan pada lomba desa tingkat kabupaten bekasi tahun 2019"pungkasnya."(*)

Reporter : Nilan
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.