IKLAN ATAS

Kapolres Mandailing Natal Sambut Baik, Kunjungan Menteri Kordinator Bidang Perekonomian RI Beserta Rombongan

Add caption
Redaksibekasi.com- Mandailing Natal: Kapolres Mandailing Natal AKBP IRSAN SINUHAJI, S.iK,M.H kamis (7/3)Pukul 09.30 WIB menyambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Beserta Rombongan dalam rangka kunjungan dan silaturrahmi di wilayah Kabupaten Mandailing Natal.

Setibanya rombongan di Kabupaten Mandailing Natal langsung disambut oleh Kapolres Mandailing Natal AKBP IRSAN SINUHAJI, S. iK, M. H, Ketua DPRD Kab. Madina H. MARAGANTI NASUTION, Wakil Bupati Madina H. M. JA'FAR Lubis, Dandim 0212/TS LETKOL Inf AKBAR NOVRIZAL YUSANANTO, S. IP, Marsekal Purn Syahrul Efendi Lubis, Ketua Pengadilan Negeri Madina, Ketua Pengadilan Agama Madina,  Sekda Kab. Madina, PJU Polres Mndailing Natal, dan OPD Pemda Madina.

Setibanya di Kabupaten Mandailing Natal Pukul 10.00 Wib, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Beserta Rombongan melanjutkan kunjungan nya ke Pasir Putih Kel. Pidoli Dolok dalam rangka membuka stand HUT Madina yang Ke-20.

Usai menghadiri HUT Madina Ke 20, Menko Perekonomian RI Dr H. Darmin Nasution, SE beserta rombongan melanjutkan kunjungan dan tiba di lokasi pameran HUT Madina Ke-20 yang berlokasi di pelataran terminal ata upun Pasir Putih Jalan Lintas Timur Kel. Pidoli Dolok Kec. Panyabungan Kab. Madina, setibanya robongan ditempat tersebut langsung disambut oleh Bupati Madina Drs. DAHLAN HASAN NASUTION.

Dalam acara tersebut turut dilaksanakan  Pembukaan oleh Protokol dan dilanjutkan dengan kesenian Gordang Sembilan, Do'a Ustadz MAHYUDDIN, Laporan Panitia Kegiatan olh Sekda Kab. Madina Sahnan Batubara-Kata Sambutan dari Bupati Madina, Arahan dan Bimbingan dari Menko Perekonomian RI, Kegiatan Pelepasan Burung Merpati dan memberi santunan kepada anak yatim, Kegiatan pengguntingan pita pembukaan stand pameran pembangunan HUT Madina Ke 20 olh Menko Perekonomian RI dan dilanjutkan pengecekan/peninjauan stand pameran.

Usai melaksanakan makan siang dan beristirahat sejenak, Sekira pukul 16.15 wib Menteri Koordinator Bidang Perekonomian a.n Darmin Nasution beserta rombongan menuju Desa Simpang Duhu Kecamatan Ulu pungkut, Menko Perekonomian RI DR H. Darmin Nasution, SE beserta rombongan tiba di lokasi rencana Relokasi korban banjir bandang Desa Muara Saladi di desa Simpang Suhu lombang Kec. Ulupungkut Kab. Madina dalam rangka Pembebasan lahan hutan lindung untuk Relokasi korban banjir bandang desa Muara Saladi Kec. Ulupungkut Kab. Madina.

Tiba di lokasi Rombongan disambut oleh“  Camat Ulupungkut M. Johan S.Sos dan para perangkat Kecamatan, Desa dan Para Tokoh Masyarakat Kecamatan Ulupungkut Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara Dalam sambutan nya di Kecamatan Ulupungkut Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara, Bupati Madina Mengucapkan selamat datang kepada Bapak Menko RI dalam dalam hal ini mohon minta ijin untuk membuka jalan dan Relokasi korban banjir bandang Ulupungkut dan juga agar masyarakat desa Simpang Pining bisa jalan untuk belajar ke sekolah dan diharapkan kedatangan Bapak Menteri membawa berkah, sehingga kiranya nanti diharapkan dari 3 desa bisa menjadi Menteri atau Bupati kelak.Tidak ada dusta dan ini kenyataan kehidupan masyarakat desa saat ini.

Menko Perekonomian RI Dr H. Darmin Nasution dalam arahanya di lokasi tersebut mengatakan bahwa“ Perlu disampaikan bahwa arahan Bapak Presiden RI Joko Widodo akan memperbaiki harga komoditi karet dan untuk menyelesaikan lahan rakyat yang merupakan lahan hutan dan berjanji akan segera kita selesaikan dan berjalan dengan baik mudah mudahan membawa kebaikan untuk kita semua."(*)

Reporter : Leo 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.