IKLAN ATAS

Kapolsek Cabangbungin Gelar Apel Pasukan Gabungan Pengamanan Pemilu 2019

Apel gelar pasukan gabungan pengamanan Pemilu 2019
Redaksibekasi.com- Cabangbungin: Apel gelar pasukan gabungan pengamanan Pemilu 2019 yang dilaksanakan di Halaman Kecamatan Cabangbungin. Apel yang dipimpin Langsung Kapolsek Cabangbungin AKP.Andre Manurung Koramil 03/CB Kaften Arhanut Yoedinarto, Kapolsek menuturkan dalam apel gelar pasukan gabungan pengamanan Pemilu yang diikuti beberapa personel dari Polri, TNI, dari pemerintahan kecamatan serta dari beberapa organisasi masyarakat (Ormas) seperti Pemuda Pancasila GMBI dan Banser NU dari wilayah Kecamatan Cabangbungin. Berapa jumlah personel yang mengikuti dalam apel pasukan" kata Kapolsek AKP.Andre Manurung kepada awak media.

"Masih dikatakan Kapolsek Andre Manurung_red mengatakan bahwa apel gelar pasukan saat ini dilakukan untuk melihat kesiapsiagaan personel terkait    pengamanan Pemilu.

"Sehingga kita bisa mewujudkan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk," untuk wilayah Cabangbungin ini tegasnya.
Ia memperkirakan sekitar 100 orang  personel gabungan dari TNI, Polri, dari Pemerintahan Kecamatan, Polmas, Linmas dan sejumlah Ormas yang mengikuti apel gelar pasukan gabungan pengamanan pemilu 2019
                                                   
Apel ini menandakan bahwa kepolisian bersama TNI akan senantiasa siap siaga dan melakukan penanganan ekstra dalam Pemilu 2019 yang sebentar lagi dilaksanakan."(*)

Reporter : Yoma
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.