IKLAN ATAS

Kapolsek Kembangan, Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pileg Dan Pilpres 2019

Apel mengamankan Pileg dan Pilpres serentak 2019
Redaksibekasi.com- Jakarta: Dalam rangka mengamankan Pileg dan Pilpres serentak 2019 yang aman, damai dan sejuk, Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat bersama 3 Pilar dan Elemen Masyarakat kecamatan kembangan melaksanakan Apel gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (23/03/19).

Dalam kegiatan apel gelar pasukan tersebut diikuti 174 personil terdiri dari unsur 3 Pilar, TNI /Polri/ Pemda, Satpol PP, Citra Bhayangkara, Senkom, Saka Bhayangkara, Security, Karang Taruna, PPK, PPS dan FKDM, Bertindak sebagai inspektur apel Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono, SIK didampingi Danramil  07 Kembangan Kapten Inf Misin MD

Dalam amanatnya, Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono, SIK mengatakan,  kegiatan apel bersama ini digelar dalam rangka menyambut Pileg dan Pilpres Tahun 2019 mendatang. "Oleh sebab itu, kami mengajak semua elemen masyarakat untuk menyambut pesta demokrasi rakyat dengan baik agar pelaksanaan Pemilu mendatang semuanya berjalan lancar, aman dan kondusif," Ucapnya.

Kompol Joko menambahkan, “Apel Gelar Pasukan Tiga Pilar bersama elemen masyarakat ini digelar untuk meningkatkan sinergitas antar instansi sehingga lebih kompak, solid dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan” Kita ketahui bahwa ancaman yang dihadapi dalam tahapan pemilu 2019 sudah disampaikan dan kita semua bisa ketahui dari berbagai berita yang tersebar luas di media sosial maupun media cetak dan elektronik. Beberapa pelaku sudah berhasil diamankan artinya bahwa ancaman itu nyata.

"Oleh karenanya bersama-sama melakukan upaya meluruskan berita-berita yang tidak benar tersebut, sehingga masyarakat tidak saling benci, saling bermusuhan, yang pada akhirnya akan mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa," Jelasnya.

Kegiatan secara keseluruhan selesai pada pukul 08.55 Wib di akhiri dengan ikrar bersama Pemilu 2019 dan ditutup dengan Doa."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.