IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Kasi Ekbang Sukakarya Dampingi Dinas Pariwisata Kunjungi Taman Bunga Matahari

Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi Kunjungi Taman Bunga Matahari 
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Sukakarya Edi Sutrisno, S.Ag Dampingi Tim Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi Kunjungi Taman Bunga Matahari pada kamis, (14/03). Pada kesempatan tersebut, Edi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Dinas Pariwisata, Semoga menjadi awal yang baik untuk Pariwisata Khususnya di Sukakarya. Ya, Semoga ada perhatian dari Dinas, Untuk perkembangan Pariwisata di Sukakarya,"ungkapnya.

Dikatakannya, Banyak potensi wisata yang ada di Sukakarya, Taman Bunga Matahari salah satunya yang sempat viral di Medsos. Ini merupakan suatu kebanggaan yang mesti diapresiasi dan terus didukung, agar potensi wisata disukakarya lebih baik,"tutur pria mantan kasubag ini kepada Redaksi Bekasi Online pada kamis, (14/03). 

Lanjutnya, banyak potensi wisata perkebunan Taman Bunga Matahari yang sudah ada ditingkatkan lagi baik dari stok tanaman, luas lokasi tanam dan manajemen penataan lokasi. Ya, mungkin saat ini masih perlu banyak pembenahan di segala aspek agar semakin menambah daya tarik pengunjung,"bebernya.

Ditambahkannya, Wisata air juga bisa dikembangkan,  seperti wisata air kali ciherang atau bendungan caringin yang digagas anak-anak Karang Taruna Desa Sukamakmur dengan sebutan kampung beurang. Suatu gagasan yang positif, guna meningkatkan potensi wisata dan pemberdayaan masyarakat,"tegasnya. 

Di tempat yang sama, Sarman Faisal selaku penggagas dan pengelola, sangat berterima kasih atas kunjungan dari Dinas Pariwisata dan Kasi Ekbang, Semoga dapat memberikan arahan dan masukannya agar potensi wisata Taman Bunga Matahari lebih baik dan menjadi hiburan masyarakat. Dukungan dan masukannya dari Dinas sangat kami harapkan, agar Taman Bunga Matahari menjadi hiburan masyarakat khususnya Masyarakat Sukakarya,"pungkasnya."(*)

Reporter : Nilan 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.