IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Kepala Desa Se-Kecamatan Tarumajaya Hadiri Rapat Minggon Di Kantor Desa Setia Mulya

Rapat minggon Kecamatan Tarumajaya 
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Seluruh kepala desa, sekretaris desa dan aparatur desa se Kecamatan Tarumajaya menghadiri acara Rapat Minggon Kecamatan Tarumajaya di Kantor Desa Setia Mulya, Rabu (27/3/2019).

Kedatangan para Kades se-Kecamatan Tarumajaya untuk melaksanakan rapat minggon (mingguan-red) tingkat Kecamatan Tarumajaya yang wajib dilaksanakan setiap hari Rabu yang dipimpin langsung oleh Camat Tarumajaya Dwy Sigit Adrian. 

Rapat minggon tersebut untuk mendengarkan aspirasi masyarakat setiap desa yang disampaikan para kepala desa. Hadir pula Kapolsek Tarumajaya dan Danramil Tarumajaya. 

Dalam kesempatan itu, Camat Tarumajaya, Dwi Sigit Andrian berpesan agar aparatur desa jangan lupa untuk mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) di masing-masing wilayahnya untuk menentukan pilihannya baik presiden-wakil presiden maupun Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi, Caleg Provinsi Jawa Barat, Caleg DPRRI dan DPD RI pada 17 April 2019.

"Saya himbau agar saudara-saudara dapat menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya sesuai hati nurani masing-masing," jelasnya.

Camat Sigit panggilan akrabnya, juga meminta agar masyarakat jangan percaya terhadap berita-berita hoax yang ada di media sosial.

"Hati-hati jangan sampai terprovokasi oleh berita hoax yang menyesatkan," tandasnya."(*) 

Reporter : Cep
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.