IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Ketua FKUB Sumut Berikan Apresiasi Kepada Kinerja Kapolda Sumut

Ketua FKUB Sumut H Maratua Simanjuntak
Redaksibekasi.com- Medan: Terus berjuang untuk keamanan dan kenyamanan khususnya di Wilayah Sumatera Utara ini, seorang Petinggi Polri Polda Sumut yang di Pimpin Kapolda Sumut IrjenPol Drs Agus Andrianto SH MH beserta Jajarannya melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mana agar di Sumatera Utara Khususnya menjelang Pilpres dan Pileg Masyarakatnya Damai, Aman dan Kondusif.

Terbukti, Di Seantero Sumut terasa Damai dan Kondusif. Dalam kinerja 100 hari menjabat,terbukti berhasil menekan angka Kriminalitas, Narkoba serta Mencegah berita-berita Hoax di Wilayah Sumatera Utara melalui Program-Program Polda Sumut.

Jelang Pilpres 2019 FKUB Provinsi Sumut bersama Polda Sumut, MUI dan tokoh agama membuat berbagai kegiatan keagamaan untuk melawan hoax yang beredar di media sosial maupun di media online. Acara diadakan diberbagai wilayah di Sumatera Utara yaitu di Kota Medan, Nias, Siantar dan Gunung Tua.

Ketua FKUB Sumut H Maratua Simanjuntak mengatakan, kegiatan keagamaan yang diadakan di wilayah Sumut bertujuan untuk memberikan himbauan - himbauan kepada masyarakat agar tidak ikut serta menyebarkan berita berita hoax, ujaran kebencian, jangan menggunakan rumah ibadah untuk kepentingan politik dan juga money politik.

“Kegiatan tersebut bukan hanya ditujukan kepada satu agama saja melainkan untuk semua agama, agar dapat terciptanya pemilu 2019 damai dan aman,” imbuh H. Maratua. Tak sampai di situ, Maratua menghimbau  KPU khususnya Bawaslu untuk menindak tegas apabila Rah Ibadah di jadikan ajang/tempat untuk Kampanye.

“Kegiatan kampanye yang di lakukan di tempat tempat rumah ibadah kiranya dilakukan tindakan tegas karena sudah melanggar ketentuan dari KPU dan Bawaslu,” kata Ketua FKUB saat di dihubungi Jum’at (01/03/2019).

Ketua FKUB H Maratua Simanjuntak memberikan apresiasi kepada Kapolda Sumut dalam 100 hari kerja yang berhasil menekan angka kriminalitas, narkoba dan pencegahan berita berita hoax di wilayah Sumatera Utara melalui program program polda Sumut.

“Kita bisa lihat kasus alih fungsi lahan hutan, Polda Sumut berhasil mengungkap kasus tersebut dan menindak tegas para tersangka,” jelas H. Maratua Simanjuntak.

Diakhir wawancara dengan Ketua FKUB H Maratua Simanjuntak mengatakan, FKUB beserta Tokoh masyarakat dan tokoh agama sangat mendukung kinerja Kapolda Sumut dalam melaksanakan program program Polda Sumut sehingga dapat membuat Kota Medan menjadi Aman dan damai menghadapi Pemilu 2019."(*) 

Reporter : Leo 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.