IKLAN ATAS

Kodim 0315 Bintan Melalui Koramil 07 Tambelan, Ikut Serta Dalam Latihan Pramuka

Latihan gabungan Pramuka penggalang dan penegak di kwartir ranting tembelan 
Redaksibekasi.com- Tambelan Kepri: Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan diwakili Komando Rayon Militer (Koramil)07 Tambelan, turut serta dalam latihan gabungan Pramuka penggalang dan penegak di kwartir ranting  Tembelan di lapagan bola kaki di Desa Batu Lepuk Kecamatan Tambelan Kabupaten Bintan Kepulauan Riau dan di buka Bapak Yasman A. Jum'at 22/03 /19.

Gelaran yang di laksanakan di Lapangan bola kaki Desa Batu Lepuk ini, diikuti dengan antusias oleh para peserta yang mengikuti latihan tersebut.

Pembina Pramuka SMAN,SMPN Yasman menyampaikan, latihan gabungan ini guna  memberikan materi materi tentang ke Pramukaaan dan menambah ilmu baru yang nantinya akan dibagikan ilmu nya ke anggota gugus depan masing-masing. 

“Materi yang di sampaikan tentang cara administrasi kepemimpinan, serta Publik,” sampainya. Menurutnya, dengan mengikuti kegiatan Pramuka para pelajar mampu  menjadikan suatu karakter membuat suatu tingkah laku sebagai contoh leadership di sekitar kita.

Dirinya berharap para peserta agar tetap semangat dan jaga kesehatan sampai berakhirnya latihan gabungan yang dilaksanakan satu hari tersebut.

Tampak hadir,Danramil 07 Tambelan Kapten Tomson beserta personil, Polres Bintan Melalui polsek Tambelan, Kades Tambelan, serta masyarakat yang menyaksikan."(*)

Reporter : Suarman 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.