IKLAN ATAS

Kodim 0315 Bintan Melalui Koramil 07 Tambelan, Giat Gotong Royong Bersama Masyarakat

Danramil 07 Tambelan Kapten Tomson bersama personil melakukan giat gotong royong bersama warga
Redaksibekasi.com- Tambelan Kepri: Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan diwakili Komando Rayon Militer (Koramil)07 Tambelan,gotong royong(goro) Babinsa Desa bersama masyarakat diJalan Panglima Lidah Pelag di Desa Batu Lepuk Kecamatan Tambelan Kabupaten Bintan (Kepri) pada minggu lalu 24/03/19.

Danramil 07 Tambelan Kapten Tomson bersama personil melakukan giat gotong royong bersama warga di sepanjang ruas jalan Panglima Lidah Pelag, goro yang di lakukan adalah suatu kebersihan dan kepedulian terhadap lingkungan di sekitar desa Kecamatan Tambelan.

"Harapan kami giat ini Koramil 07 Tambelan bisa memberikan contoh kepada masyarakat sekitar, khususnya di Kecamatan Tambelan, agar bermanfaat.

Danramil juga memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat desa khususnya desa batu Lepuk yang bersedia bergotong royong membantu membersihkan jalan yang sudah lama tidak dibersihkan.

“Gotong-royong ini merupakan bentuk kepedulian kami semua yang ikut merasakan untuk membersihkan jalan  ini, dengan mendekatkan diri kepada masyarakat dalam situasi apapun itu. Ini merupakan salah satu sinergitas TNI dalam mengayomi dan melayani masyarakat dengan hati nurani yang ihklas,” tutur Tomson."(*) 

Reporter : Suarman
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.