IKLAN ATAS

Korem 051/Wkt Gelar Bakti Sosial Jelang Hut Persit Ke-73, Santuni 1300 Anak Yatim Dan Duafa

Korem 051/Wkt gelar Bakti Sosial (Baksos) 
Redaksibekasi.com- Cikarang: Dalam rangka Hari Ulang Tahun Persit ke-73 Tahun 2019 Korem 051/Wkt gelar Bakti Sosial (Baksos) di lapangan Makorem 051 Jl. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Kab.Bekasi. Rabu (13/3/2019).

Kegiatan Baksos yang dihadiri 1300 masyarakat ini, yang terdiri dari para kaum duafa serta anak yatim piatu ini dan juga disediakan beberapa kegiatan seperti Pengobatan umum, Donor darah, Pembagian Sembako, pemberian Kacamata gratis dan Santunan kepada Anak Yatim.

Danrem Kolonel Inf Susilo dalam sambutannya menyampaikan, bahwa acara kegiatan Bakti sosial ini sebagai rangkaian dalam menjelang HUT Persit Candra Kirana ke-73 Korem 051/Wkt, dan juga sebagai wujud kewajiban kita semua dalam melakukan kegiatan kepeduliaan terhadap masyarakat," terang Danrem.

Oleh sebab itu kita tunjukan kepedulian maupun kewajiban kita, selain melayani masyarakat, kita pun harus terus melakukan kegiatan sosial dalam melayaninya,"Bersama rakyat TNI kuat", ujar Kolonel Susilo

Kepedulian Persit dalam kegiatan yang di laksanakan hari ini merupakan suatu bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat dalam rangka membantu tugas TNI-AD.

Diakhir sambutannya Danrem 051/Wkt, berharap semoga acara hari ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat berguna serta bermanfaat bagi para peserta yang mengikuti kegiatan ini." pungkas Alumni Akmil 1993 ini."(*)

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.