IKLAN ATAS

Korem 051/Wkt Gelar Katpuan Komsos TA 2019

Pembinaan teritorial TNI AD 
Redaksibekasi.com- Cikarang: Melalui Kegiatan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Sosial bagi Aparat Teritorial kita wujudkan ketahanan wilayah dan profesionalisme prajurit dalam menghadapi Pilpres, Pemilu Legislatif dan Ancaman Nirmiliter khususnya berita hoax di wilayah NKRI itulah Tema yang di ambil dalam kegiatan Katpuan Komsos tahun 2019 yang di gelar di Aula Wijayakarta. Selasa  (5/3/2019).

Pembinaan teritorial TNI AD pada hakekatnya merupakan upaya dan pekerjaan untuk membantu pemerintah menyiapkan kekuatan pertahanan beserta seluruh pendukungnya dalam rangka terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat dan juga memberikan pengarahan bahwa semua anggota Korem 051/Wkt harus banyak membaca agar mengerti situasi terkini wilayah. Papar Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo dalam amanatnya yang disampaikan Kepala Seksi Logistik Korem 051/Wkt Letkol Czi Edi Martadinata, S.Sos.

Dilanjutkan pemberian materi Katpuan Komsos oleh Mayor Arh Muhtar Yahya, bahwa setiap anggota TNI harus mampu meningkatkan komunikasi sosial.

“Semua anggota TNI Harus Bisa meningkatkan kemampuan komunikasi Sosial untuk mewujudkan Aparat Teritorial yang profesional di dalam melaksanakan tugas di wilayahnya masing-masing.” Tuturnya.

Senada dengan yang lain, Pasiter Korem 051/Wkt Mayor Arh Muhtar Yahya menjelaskan bahwa TNI Harus netral dalam dunia politik.”Sebagai Anggota TNI Maka wajib hukumnya menjaga netralitas dalam kanca politik.” Singkatnya.

Di puncak kegiatan, beliau juga memaparkan berharap setiap kegiatan yang di jalankan TNI bisa mengenang di masyarakat. Bahkan ia juga menambahkan dalam menjalankan Tugas TNI agar di laksanakan dengan Tulus dan ikhlas.

”Dalam melaksanakan program Komando atas yang diberikan kepada kita supaya dilaksanakan dengan tulus dan iklas, serta kita harus menjaga hubungan baik dengan Aparat terkait yang ada diwilayah masing- masing, agar tercapai hubungan yang harmonis antar instansi.” Imbuhnya.

Diketahui dalam kegiatan Katpuan Komsos Hari ini diikuti semua anggota korem 051/Wkt, anggota Kodim 0507/Bks dan anggota Kodim 0509/Kab.Bekasi."(*)

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.