IKLAN ATAS

Masih Jadi Misteri, Soal Proyek Ratusan Juta Rehab RSUD Dabo Singkep, Zulkifli Sebut, Awak Media Tak Perlu Bising-bising

RSUD Dabo Singkep Kabupaten Lingga Kepulauan Riau
Redaksibekasi.com- Lingga: Soal Proyek rehab/perawatan gedung RSUD Dabo Singkep Kabupaten Lingga Kepulauan Riau TA 2018 lalu sempat menuai polemik lantaran minimnya keterbukaan informasi publik terkait apakah proyek pengecatan dan rehab lainnya di RSUD Dabo singkeo hasil Lelang atau hasil penunjukan,  Mungkinkah ada dugaan penyimpangan yang konon kabarnya ada tujuh perusahaan"CV" yang tidak dapat di ketahui nama-nama ikut andil dalam proyek Renovasi  RSUD Dabo Singkep2018.

"Berita sebelumnya:

https://www.redaksibekasi.com/2019/03/ada-apa-dengan-proyek-rsud-dabo-singkep.html

Sempat Zulkifli Selaku PPTK mengelak untuk di temui awak media ini dan juga enggan menunjukkan nama-nama perusahaan "CV" serta kerangka pekerjaan proyek pengecatan RSUD Dabo Singkep Kabupaten Lingga Kepulauan Riau yah lantaran tak nampak Papan proyek pengerjaan diduga menelan anggaran Ratusan Juta Rupiah.

Setelah dicoba kembali untuk menghubungi Zulkifli selaku PPTK terkait Proyek Rehab RS Dabosingkep, akhirnya dapat terhubung melalui seluler.

"Datanya sudah tidak ada lagi sama kita, semua sudah di sita inspektorat untuk di audit dan termasuk arsip lainnya tidak ada lagi," ujar Zulkifli, di konfirmasi Sabtu (16/3) pagi.

Saat ditanya soal perusahaan"CV" yang mengelolah. Awak media tidak boleh tau secara teknis sejauh itu, awak media ini juga tak perlu bising-bising," Ucap Zulkifli lagi.

"Pekerjaan yang di Kerjakan oleh 6" CV " itu bukan proyek" kilahnya Zulkifli kepada awak media. Melainkan itu rutin RSUD.

Terakhir kata zulkipli dalam hal pekerjaan dibagi kepada 6  CV Dengan tegas dikatakan. Siapa bilang tidak boleh di pecahkan karena saat itu mengejar waktu," tegasnya.

"Yah intinya  terkait data RSUD Dabo sudah di sita oleh pihak inspektorat untuk di Audit," tukas Zulkifli.

Hingga saat berita ini di muat pihak inspektorat belum dapat di hubungi."(*) 

Reporter : Suarman
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.