IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Memasuki Hari+17, Satgas TMMD & Warga Selesaikan Pengecoran Jalan Lebih Dari 2,2 Km

Perbaikkan dan pengecoran sejumlah ruas jalan di Kelurahan Jatisari
Redaksibekasi.com- Jatisari: Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta memasuki H+17, sejak dibuka oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi pada 26 Februari 2019 lalu.

Capaian tersendiri perlu diberikan untuk pengerjaan sasaran fisik berupa perbaikkan dan pengecoran sejumlah ruas jalan di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi yang menjadi lokasi pelaksanaan TMMD kali. Kepala Penerangan Kodam Jaya (Kapendam Jaya) Kolonel Inf Kristomei Sianturi menuturkan, pengerjaan sasaran fisik berupa jalan perlu diapresiasi.

“Semula sasaran fisik perbaikkan dan pengecoran jalan hanya ada 6 lokasi. Kemudian setelah Rakornis bertambah menjadi 9 lokasi, terakhir ditambah lagi menjadi 13 lokasi. Total keseluruhan panjang ruas jalan yang dikerjakan mencapai 2.271,5 meter. Sementara hingga Kamis (14/3) malam, total yang sudah dicor mencapai sekira 2.231,5 meter, atau hanya tersisa sekira 40 meter untuk keperluan pengambilan dokumentasi oleh kodam Jaya,” jelas Kapendam Jaya, Jumat (15/3).

Kapendam Jaya mengapresiasi dan berterima kasih atas kesungguhan, kerja keras dan dedikasi Satgas TMMD dalam mengerjakan sasaran yang diberikan, bahkan melebihi ekspektasi yang diharapkan. Serta, mengapresiasi kerjasama, dukungan dan bantuan masyarakat Kelurahan Jatisari yang pagi, siang dan malam bahu-membahu bersama Satgas TMMD mengerjakan berbagai sasaran fisik perbaikkan dan pengecoran jalan.

“Tentu kami sangat mengapresiasi kinerja Satgas TMMD hingga saat ini. Bahkan, mereka juga mendapat tambahan sasaran berupa perbaikkan Masjid Madtahir, sebagai apresiasi over prestasi. Kepada warga, kami juga berterima kasih atas bantuan berupa tenaga maupun dukungan logistik yang tidak pernah berhenti untuk Satgas TMMD,” pungkas arbituren Akmil 1997 ini."(*) 

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.