IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Miris Lihat Pemuda Di Bekasi Nganggur, H. Jamaludin Caleg DPRD Dapil II, Siap Buktikan Janjinya Soal Tenaga Kerja

Tim pemenangan h.jamaludin caleg DPRD Kab. Bekasi 
Redaksibekasi.com- Bekasi: H. Jamaludin bin H. Kisan, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai PDIP dengan nomor urut 3 Daerah Pilihan (Dapil) 2 yang  mencakup dua kecamatan yaitu Cikarang Barat dan kecamatan Cibitung, Patutlah kiranya di apresiasi dan didukung oleh seluruh elemen masyarakat khususnya di wilayah Cikrang barat dan Cibitung.

H. Jamaludin bin H. Kisan sering di sapa H.Jamal Putra daerah asli kelahiran Cibitung, bertempat tinggal di Desa Sukadanau Rt 004/06 Kecamatan Cikarang barat Kabupaten Bekasi, Dirinya memiliki motivasi yang kuat dalam kancah politik di Kabupaten bekasi, Berani tekad bulat mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Nomor urut 3 (tiga) Dapil II, (Cibitung-Cikarang barat) dari Partai PDIP, dengan tujuan mulia, turut ambil bagian dalam mensejahterakan rakyat Kabupaten Bekasi terutama dalam segi ketenagakerjaan.

H. Jamaludin termotivasi ketika Beliau melihat begitu banyaknya pemuda pemudi dikabupaten Bekasi ini yang tidak memiliki lapangan pekerjaan (Pengangguran) dan atau yang belum berpenghasilan tetap.

"Yang terpenting mereka memiliki ijazah, saya akan berusaha meminimalisir pengangguran di Kabupaten Bekasi ini, saya sendiri yang akan masuk ke perusahaan-perusahaan untuk membentuk satu kerjasama yang baik agar bisa menyalurkan tenaga kerja, jaminannya adalah saya sendiri," ujar H.Jamal.Jumat (8/3).

"Saya akan memprioritaskan masyarakat di Dapil saya khususnya setelah itu akan saya rangkul masyarakat di dapil-dapil lainnya, dan tetap akan saya tanamkan  prinsip kerja, kerja, dan kerja untuk mendorong semangat warga masyarakat untuk hidup sejahtera" tambahnya.

Optimisme yang terlihat pada raut wajah Caleg PDIP no urut 3 ini selain terlahir dari semangat yang ada dalam diri juga terdorong kuat dari dukungan keluarga tercinta yang senantiasa menyemangati untuk terus maju. Tidak ada kata mundur ataupun menyerah dalam diri H. Jamal, walaupun begitu kuatnya persaingan politik diluar sana.

"semangat ini lahir dari hati nurani, saya tidak akan mengobral janji atau berjanji palsu, saya akan buktikan semua visi misi saya dengan segala kemampuan yang saya miliki." ungkapnya."(*)

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.