IKLAN ATAS

isra miraj 2019

PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA KEPELAJAR. DARI BERBAGAI SEKOLAH SEKECAMATAN CABANGBUNGIN

Penyuluhan pencegahan pengguna Narkoba 
Redaksibekasi.com- Cabangbungin: Brigadir Lutfi Bhabinkamtibmas Desa Jayabakti Polsek Cabangbungin yang bekerja sama dengan Mahasiswa Universitas Unisma yang sedang mengadakan KKN diwilayah Cabangbungin. saat memberikan penyuluhan terkait pencegahan pengunaan narkoba di beberapa sekolah yang ada diwilayah Cabangbungin diantaranya yang mengikuti penyuluhan antara lain SMPN 1 dan 2 Cabangbungin, SMAN 1 Cabangbungin, Madrasah Tsanawiyah,  Madrasah Aliyah dan diikuti juga para Aparat Desa Jayabakti Satu (02/2019).

"Tujuan dari kegiatan penyuluhan pencegahan narkoba ini agar anak-anak lebih awal mengenal jenis narkoba, bahayanya seperti apa. Dan mawas diri jangan sampai terbawa atau terpengaruh, ” katanya,Sementara itu, Kapolsek Cabangbungin AKP.Andre Manurung  kepada Media sewaktu dikonfirmasi via tlp selulernya mengatakan bahwa Polsek Cabangbungin akan memberikan presentasi pada Bhabinkantibmasnya  terkait dengan mengadakan penyuluhan narkoba ke pelajar dari berbagai sekolah-sekolah yang ada diKecamatan Cabangbungin yang dilakukan oleh Brigadir Lutfi dan Kanit Binmas dan Para mahasiswa Universitas Unisma Bekasi.Kota.

“Masih dikatakan Akp.A Manurung dengan akan Pemberian presentasi terkait dengan penyuluhan pencegahan narkoba dan kenakalan remaja, akan rutin dilaksanakan oleh Polsek baik secara perorangan ataupun kelompok seperti yang saat ini dilakukan kepada para Pelajar-pelajar yang ada di kecamatan Cabangbungin tujuan pemberian presentasi ini diharapkan bisa memberikan antisipasi diri kepada siswa dalam bergaul sehari-hari,” tegasnya.

"Pada kesempatan itu Brigadir Lutfi  juga mengimbau dan memberikan visi misi kepada pelajar sekolah, agar dalam bergaul jangan hanya terobsesi dibilang keren/modis, karena hal tersebut yang banyak menjatuhkan remaja dan anak-anak melakukan pelanggaran atau tindak pidana.ujarnya.

"Sementara itu ditempat terpisah Drs.Suwarto Camat Cabangbungin sewaktu ditemui Media usai menghadiri penyuluhan Narkoba yang berlokasi Di halaman Kantor Desa Jayabakti sangat mendukung dan mengapresiasi pada Pihak Kapolsek Cabangbungin dan para mahasiswa Unisma yang sudah sangat peduli pada pelajar-pelajar dan para pegawai serta para remaja diwilayah Cabangbungin ini mengadakan sosialisasi tentang bahanya Narkoba saya_red berharap penyuluhan ini dilakukan setiap bulannya ujar camat Suwarto."(*) 

Reporter : Yoma
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.