IKLAN ATAS

POLISI MASI MENYELIDIKI PENYEBAB TEWASNYA PENGUNJUNG D'BLUES

masi dalam pemeriksaan dan penyelidikan pihak kepolisian, 
Redaksibekasi.com- Sumatera Utara: Salah satu pengunjung tempat hiburan malam yang bernama D"Blues yang berada di komplek Melenium Plaza, yang berada di jalan kaptem muslim kecamatan medan helvetia dikabarkan meninggal dunia kamis (7/3).

informasi yang di himpum awak media, bahwa korban berinisial F yang dibawa ke rumah sakit Bunda Thamrin di jalan sei batang hari dan langsung di masukan ke ruangan IGD rumah sakit tersebut, namun naas korban sudah tidak bernyawa.

Sebelum meninggal dunia, F dikabarkan berada di D"Blues sedang menikmasi dentuman music, namun tiba tiba F harus dilarikan ke Rs Bunda Thamrin pada beberapa waktu kemudian.

Seperti yang dilansir dari "waspada co.id"

"Dikatakan bahwa (F) warga Tapanuli Selatan diduga meniggal dunia akibat mengkonsumsi narkoba jenis extasi sebanyak 7 butir, sebelum meninggal dunia, F dan beberapa rekan nya sedang asyik berada di salah satu Room KTV yang berada di kecamatan Helvetia tersebut .

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Sik saat dikonfirmasi (7/3) menngatakan bahwa hal tersebut masi dalam pemeriksaan dan penyelidikan pihak kepolisian, nanti akan saya kabarin selanjutnya ungkapa mantan Kapolres asahan."(*) 

Reporter : Leo 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.