IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Polisi Sahabat Anak, Aiptu Yanto Antar Anak Kecil Tersesat Kepada Ibu nya

Polisi sahabat anak 
Redaksibekasi.com- Jakarta: Ini merupakan kepedulian seorang Bhabinkamtibmas Kemanggisan dengan warga masyarakat, dimana mereka berusaha membantu anak-anak yang sedang mencari ibu nya saat mau masuk sekolah. Kejadian mengharukan tersebut sempat tertangkap kamera Media Center Humas Polres Metro Jakarta Barat saat melintas di dekatnya dan berhasil mengabadikan momentum tersebut. kamis (28/3/2019).

Seorang anak kecil yang baru duduk di bangku TK. AL Abror, Jalan Anggrèk Cendrawasih RW 03 Kelurahan kemanggisan, Jakarta Barat, ditemukan petugas Kepolisian Bhabinkamtibmas Kemanggisan Polsek Palmerah Jakarta Barat, Aiptu Yanto saat melihat dari kejauhan, terdengar suara tangis anak anak sambil memanggil. " mama..mama..".

Aiptu Yanto yang Sedang melintas di Jalan Anggrek cendrawasih kemanggisan, terlihat langsung berhenti dan mendekati suara tangis anak yang masih usia TK itu.

"Ada Apa dik..." sapa Aiptu Yanto yang biasa dekat dengan anak anak ini. Om.. om... Om Polisi lihat mama gak... saut anak ini tanpa ada rasa takut sekalipun terlihat pakaian dinas.

Anak itu terpisah dari orangtuanya lantaran kegiatan rombongan TK tercecer saat mau masuk sekolah, anak tersebut kebingungan dan meminta tolong kepada pak polisi.

Senyum dari seorang ibu tiada terhentinya begitupun isak tangis dari anak kecil terlihat dan terdengar disaat keduanya telah bertemu kembali. Pertemuan keduanya ini dipisahkan lagi dengan bunyi lonceng tanda masuk sekolah.

Seorang Guru mengajaknya masuk kelas, sang ibu langsung meninggalkan lokasi, sedangkan Bhabinkamtibmas Kemanggisan Aiptu Yanto melanjutkan untuk melaksanakan tugas kesehariannya.

"Perasaan bangga mengiringi kepergian Bhabinkamtibmas Kemanggisan Palmerah, Aiptu Yanto sambil tersenyum. Alhamdulillah pagi ini ada celah aku untuk berbuat baik kepada orang lain," Ungkapnya haru Saat Ditemui Reporter Humas Polres Jakbar"(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.