IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Rakompas Gelar Milad Ke-3, Nassarudin: Semoga Selalu Santun Diudara & Akrab Di Darat

Milad Rakompas yang ke-3 
Redaksibekasi.com- Babelan: Acara milad Rakompas yang ke-3 (26 Pebruari 2017-26 Pebruari 2019) digelar Minggu (10/3), yang berlokasi di jalan danau pondok afi 2 Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Hadir pada acara milad tersebut, selain Ketua  Umum termasuk jajaran pengurus dan simpatisan Rakompas. Selain itu juga dihadirkan Camat Babelan, Danramil 04 Babelan, Kapolsek Babelan, Kompol Dumy Saleh yang di wakilkan Ipda dari Bhabinkamtibmas, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Babelan, serta Paguyuban TNI Polri (Alap Alap) Pondok Afi 2, Siskomjaya, Rakomba turut meramaikan milad Rakompas tersebut, artis ibu kota Irfan Mansyur.S juga pentas seni tradisional dari padepokan Simamaung.

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir. Prosesi pemberian piagam dan bantuan buat 6 orang dari keluarga Anggota komunitas Rakompas yang telah mendahuluinya. Alhamdulillah acara ini bisa terselenggara dengan baik atas upaya suadaya bersama rekan komunitas Rakompas," kata Nurhasan Ketua Panitia.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Umum Rakompas, Nasarudin yang juga selaku Kepala Desa Kedung Pengawas.

Dikatakannya, para pencinta radio handy talky (HT) pada frekuensi 153 770 Mhz yang tergabung dalam komunitas radio  komunikasi Kedung pengawas (Rakompas) dikatakan Nasarudin, RAKOMPAS ini sudah bertambah usia (3 tahun.red)."Saya ucapkan selamat, semoga keberadaan komunitas Rakompas yang selalu melakukan kegiatan sosial dilingkungan masyarakat semoga dapat diterima dengan semua pihak.

Sambung Nassarudin.S, atas nama Kepala Desa," Saya sangat mengapresiasi atas bakti sosialnya selama ini telah dilakukan oleh  komunitas Rakompas terutama diwilayah Kedung Pengawas yang bersifat positif dan sinergy dengan semua pihak terkait, turut membantu keamanan dilikungan penduduk sekitar. Selain itu juga selalu melakukan kegiatan takjiah di sekitar wilayah Babelan, Acapkalih juga memberikan santunan dan sosial lainnya, terimakasih Rakompas, yang selalu santun di udara akrab di darat." Pungkas Kepala Desa Kedung Pengawas, Nasarudin.S.

"Selama ini Rakompas selalu aktif selalu membantu keamanan lingkungan. Rakompas selalu berperan aktif dalam bekerjasama pada pihak kepolisian atau pihak terkait lainnya. Mantapkan terus Rakompas." ucap Ipda Manto Bhabinkamtibmas dari Polsek Babelan.

Camat Babelan Deni Mulyadi S.stp berharap, dengan adanya komunitas Rakompas sangat bermanfaat dan bisa membantu pembangunan dilikungan sekitar dengan saling bekerjasama yang selalu menyampaikan informasi bila ada kejadian dilikungan sekitar. kedepannya agar bertambah giat pada bakti sosialnya." Tuturnya.

Pantauan Redaksibekasi.com Atas Dedikasi yang baik di dalam Komunitas Rakompas, Almarhum Cang Da'ing mendapatkan piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Nassarudin.S selaku Ketua Rakompas yang juga Kepala Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi."(*) 

Reporter : Cep
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.