IKLAN ATAS

Sertijab Kapolsek Cabangbungin Sederhana Dan Khidmat

Sertijab Kapolsek Cabangbungin 
Redaksibekasi.com- Cabangbungin: AKP. Supriyadi Kapolsek Cabangbungin yang lama dan baru menjabat kurang lebih lima bulan untuk saat ini dipromosikan oleh Kapolres Metro Bekasi jabatannya yang baru akan menduduki jabatan dipolres metro kabupaten Bekasi sebagai kasubagum bagsumda.

"AKP. Supriyadi_red dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek Cabangbungin patut diacungkan dua jempol walau baru lima bulan menjabat sudah banyak kasus yang di ungkapnya diantaranya curanmor, narkoba, dan miras serta menertibkan tempat-tempat prostitusi yang berlokasi diwilayah Desa Jayabakti tepat nya di kampung Bale kambang Kecamatan Cabangbungin dan untuk saat ini jabatannya menjadi kapolsek Cabangbungin akan digantikan dengan AKP. Andre Manurung yang sebelum nya menjabat sebagai Kanit Idik tiga satres Narkoba di polres metro Bekasi.

"AKP. Andre Manurung dalam sambutan perdananya sebagai Kapolsek Cabangbungin, berharap pada semua Anggota mapolsek Cabangbungin dan para pemerintahan setempat diantaranya Camat Cabangbungin. Para kepala Desa, sekecamatan Cabangbungin Akp. A. Manurung, berharap agar bekerja sama dalam menjalankan tugas,

dengan baik untuk saat ini dan kedepannya, AKP. A. Manurung sekaligus menghimbau pada seluruh jajarannya didalam bertugas harus mengutamakan tugas dan bukan mengutamakan Rembang patinya saja, dan yang takala pentingnya usai sartijab diadakan beriping semua Anggota mapolsek terkait kinerja para Anggota yang selama ini dipimpin AKP. Supriyadi maka dengan akan dipimpinnya saat ini kapolsek_red berharap untuk meningkatkan kedisiplinan serta kekompakan pada seluruh Anggota dengan tujuan agar dalam bertugas sesuai moto kepolisian Mengayomi, melindungi, serta melayani masyarakat.

"Masih dikatakan AKP. A. Manurung saya berjanji akan memperbaiki seluruh ruangan kantor yang sudah rusak, secepatnya diperbaiki dan yang takala pentingnya untuk halaman kantor akan di cor dengan waktu satu bulan kedepannya mapolsek Cabangbungin akan kelihatan indah dan rapih tegasnya.

"Pada kesempatan itu turut hadir Camat Cabangbungin Drs. Suwarto, Danramil 03/CB Kaften inf yoedinarto, tokoh masyarakat, Desa lenggang jaya Kepala Desa lenggah jaya H, Sadi Moh. Farhan para Anggota Mapolsek Cabangbungin dan ibu Bhayangkari."(*)

Reporter : Yoma
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.