IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Siapa Kandidat Calon Wakil Bupati Bekasi Yang Layak Dampingi Eka, Ini Harapan Tokoh Masyarakat Utara

H. Naryo Tokoh Masyarakat Utara Babelan 
Redaksibekasi.com- Babelan: Pemerintah Daerah kabupaten bekasi Saat ini di pimpin oleh Plt Bupati bekasi H.Eka Supria Atmaja. SH, Pasca Tsunami besar-besaran yang melibatkan NHY (Senin 15/10/2018 malam-red) harus berurusan dengan KPK dalam episode biduk prahara Meikarta Kasus Perizinan yang hingga saat ini masih dalam proses persidangan di Pengadilan Tipikor bandung.

Dari info yang di himpun berbagai sumber, Belum genap dua tahun NHY memimpin untuk melanjutkan program pembangunan dI Kabupaten bekasi, Akhirnya Beliau mengajukan Surat Pengunduran diri sebagai Bupati Bekasi dua periode dan telah di Terima oleh DPRD kabupaten Bekasi.

Saat ini Eka Supria Atmaja yang pada Awalnya sebagai Wakil Bupati Sejak beberapa waktu lalu di tetapkan sebagai Plt Bupati Bekasi, Dalam tugas kesehariannya beliau berjalan dan bekerja sendiri sambil menunggu penetapan sebagai Bupati Definitif.

"Ada banyak pihak berharap Secepatnya Plt Eka Supria Atmaja di tetapkan Menjadi Bupati Bekasi masa bakti 2019-2022".

Sementara itu dalam beberapa pekan terakhir di bulan Maret 2019, Ada Tokoh Masyarakat utara berharap Bila nanti Plt Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja, SH, di tetapkan sebagai Bupati Bekasi definitif, Agar ada seorang Wakil bupati bekasi yang Muncul dari wilayah Utara, Jadi Ada Keseimbangan pembangunan  antara Utara dan Selatan.

Ini Awal perbincangan menarik soal Kandidat Calon Wakil Bupati bekasi dengan Tokoh Utara yang selama ini Jadi teka-teki, Sebut Saja sosok figur H.Naryo seorang Tokoh yang peduli dengan lingkungan dan Budaya, Beliau tinggal di Wilayah Buni baktil, Kecamatan Babelan.

Awak media, Apa yang Pak Haji (Sebutan H.Naryo-red) ketahui soal kabupaten bekasi dan hubungannya dengan Kandidat Calon Wakil Bupati dari Utara?.

"Saya melihat Carut marutnya wilayah kabupaten bekasi, Baik dalam segi pemerataan pembangunan maupun perhatian pemerintah dalam hal infrastruktur jalan, Saya menilai masih minim pemerintah hadir ditengah masyarakat, karena mungkin di wilayah utara ini tidak ada Pejabat publik, Sehingga Wilayah utara termarjinalkan bahkan terkesan dianak tirikan, banyak contoh yang ada, Infrastruktur jalan babelan perbatasan kota bekasi, Mana perhatiannya?, belum lagi bekas galian PGn di Buni yang hingga saat ini masih menyisakan cerita? Dan banyak lagi lainnya," Kata H. Naryo. Sabtu (30/3/2019). 

Dikatakan H. Naryo Terkait soal kandidat Calon wakil Bupati dari Utara, Pada prinsipnya saya sebagai masyarakat siapapun yang jadi  tidak masalah asalkan dari wilayah utara dan mempunyai rekam jejak yang mumpuni bukan Aji mumpung.

"Dalam Pandangan saya, Ada Bupati bekasi dari wilayah selatan, dalam arti Pa Eka sudah dilantik nanti, kenapa tidak Sosok Wakilnya dari wilayah utara, Saya sudah mengantongi Nama Kandidat Calon wakil Bupati Bekasi yang dinilai Siap bekerja dan  memenuhi kriteria untuk mendampingi Pak EKa bekerja dan bekerja Bangun bekasi bersih," Ujar H.Naryo.

Awak media di buat Penasaran Siapa orang dimaksud sebagai Kandidat Calon Wakil bupati bekasi yang di maksud.

"Saya punya prinsip orang tersebut (calon Wakil Bupati bekasi-red), Beliau  memiliki kompetensi, Elektabilitas, kapasitas dan.....?., Secara khusus Beliau pantas kerja bersama Pa. Eka untuk membangun kabupaten bekasi yang tertidur lelap," tukas H.Naryo, Masih belum sebut nama juga..

Dipenghujung bincang-bincang, H.Naryo sebut Nama Seorang Kandidat Calon Wakil bupati bekasi, mengingat hari sudah sore.

"Bila ente mau tau siapa orangnya, Saya punya pandangan buat Wakil Bupati  bekasi mendampingi Pa Eka, Dia Kepala Desa Dua periode yang sukses membangun Desa, dia juga kalangan birokrat, dia juga berkecimpung di partai Golkar (sepengetahuan saya) dan orangnya hobinya bekerja dan bekerja, Peduli lingkungan, Dia  miliki Bank Sampah, Jadi sudah tidak di ragukan lagi, Saya rasa dia mampu untuk mengawal pembangunan dan memngun Bekasi dalam segala bidang bersama Pak Eka" imbuhnya, Awak media masih menunggu Nama Kandidat yang di maksud H.Naryo.
Hj. Siti Qomariah.SIp 
"Saya berkenyakinan dia pantas Jabat Wakil/B2, hal ini pula jika orangnya Mau...! Jadi Wakil Bupati bekasi, Dia adalah Hj.Siti Qomariah.SIp orang Tarumajaya," pungkasnya. (Bersambung* II)."(*) 

Reporter : Cep
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.