IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Tumbuhkan Semangat Gotong Royong. Pj.Kades Sukalaksana Adakan Kerja Bhakti

 Semangat gotong royong, 
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka meningkatkan dan menumbuhkan semangat gotong royong, Pj. Kepala Desa (Kades) Sukalaksana Umar Amirudin Adakan Kerja Bhakti Bersama Perangkat Desa, Babinsa, Bimaspol, BPD dan Masyarakat pada minggu, (17/03).

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Kades Sukalaksana Umar Amirudin mengajak kepada seluruh perangkat desa dan masyarakat untuk bersama menjaga Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban serta menumbuhkan semangat gotong-royong yang saat ini sudah hampir tidak ada. Ya, Kita tumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong-royong di masyarakat, sehingga gotong-royong menjadi hal yang penting dalam bermasyarakat,"ujar pria asli sukalaksana kepada Redaksi Bekasi Online pada minggu, (17/03/2019).

Dikatakannya, Kebersihan lingkungan menjadi hal yang sangat penting, selain untuk kesehatan juga dapat menjadi pondasi keimanan seseorang, maka dari itu Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan. "Kebersihan Sebagian Daripada Iman, itu yang menjadikan Dasar Untuk Selalu Menjaga Kebersihan,"tegasnya.

Lebih lanjut, Umar Amirudin mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu bersama menjaga Kebersihan, khusunya dilingkungan masing-masing. Mari kita jaga kebersihan dengan semangat gotong-royong,"ungkapnya.

Ditempat yang sama, Babinsa Desa Sukalaksana Sersan Nasidi Susanto sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pj.Kades bersama masyarakat, Semoga tetap terjalin kebersamaan dan kekompakan serta berlanjut disetiap minggunya. Sangat mengapresiasi, semoga kegiatan kerja bhakti dapat terus ditingkatkan,"pungkasnya."(*)

Reporter : Nilan 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.