IKLAN ATAS

Untaian Doa Di Hari Ke Tujuh Untuk Ibunda Tercinta, Ini Kata Kades Sekam Asnawijaya

Kades berikan Santunan 150 Anak Yatim-piatu 
Redaksibekasi.com- Sukawangi: Untaian doa dan sholawat serta kalimat Tauhid menjadi rangkaian acara Tahlil dan tahmid (Tahlilan-red) di hari ke Tujuh atas wafatnya Ibunda tercinta dari orang tua H. Sekam Asnawijaya, Kepala Desa Sukawangi, Bertepatan dengan  tanggal 02 di Bulan Rajab.

Dalam acara Tahlilan Hari ke Tujuh  untuk Almarhumah Ibunda Tercinta Lurah Sekam Asnawijaya bersama keluarga besarnya. Sekaligus diadakan santunan bagi 150 Anak Yatim-piatu yang ada dilingkungan Desa Sukawangi dan sekitarnya, (Minggu, 09/03).

Hadir dalam acara Tahlilan hari ke-7, Sejumlah Ulama dan para Ustadz, Tokoh masyarakat, perangkat Desa serta kerabat dekat dan keluarg besar dari H.Sekam Asnawijaya serta masyarakat Desa Sukawangi, Acara Tahlilan penuh khidmat diisi dengan Tausiyah oleh Ustadz Pahrudin.

"Terimakasih kepada seluruh jamaah tahlilan yang telah hadir, semoga segala keihlasan doanya, semua kita haturkan buat orang tua saya, Semoga Almarhumah mendapatkan ampunan dan magfiroh Allah SWT dan dihapus segala kehilafan dan dosanya," kata Kades Sekam.

"Doa dan harapannya semoga Almarhumah ibunda tercinta senantiasa diberikan tempat yang layak disisi Alloh SWT. Dan keberkahan semoga tercurah selalu untuk keluarga besar kami," pungkasnya."(*) 

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.