IKLAN ATAS

isra miraj 2019

1085 Kotak Suara Dapat kawalan ketat Dari Kapolsek Cibarusah Dan Koramil 09/Cibarusah

Add caption
Redaksibekasi.com- Cibarusah: Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman dan Danramil 09/ cibarusah Kaften Arh.Sunu dan Camat Cibarusah memantau pengiriman logistik dari truk ke gudang KPUD Bekasi.

Rekapitulasi perolehan suara di sekretariat Panitia PPK Kecamatan (PPK) cibarusah sudah selesai.PPK telah mengembalikan logistik ke kantor KPUD Bekasi. Logistik diangkut dengan menggunakan truk. Dan dapat pengawalan ketat dari kapolsek dan Danramil Untuk memastikan keamanan perolehan suara. personel Polsek cibarusah  yang dipimpin Kapolsek, AKP.Sukarman.SH melakukan pengawalan ketat, senin malen 29-04-2019.

"Kami kawal logistik mulai dari sekretariat PPK cibarusah sampai kantor KPUD Bekasi. Personel berada di depan dan belakang truk. Ada naik motor dan mobil dinas," kata Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman. SH

Pengawalan ketat dilakukan untuk memastikan keamanan perolehan suara, tiba dengan selamat dan aman di KPUD Bekasi. Bahkan, identitas sopir truk Mitsubishi Fuso yang digunakan mengangkut, juga didata oleh Kapolsek dengan tujuan apa bila terjadi sesuatu dijalan supir truk bisa dihubungin langsung pada supir tersebut tegas kapolsek Cibarusah.                               

"Masih dikatakan kapolsek cibarusah untuk Logistik Pemilu yang dikembalikan ke KPUD Bekasi antara lain berupa kotak surat. sebanyak 1085 buah Kotak suara serta perlengkapan lainnya bilik suara dan  korak berita acara PPK.

"Masih dikatakan AKP.Sukarman  terkait Logistik itu nantinya akan disimpan di gudang logistik KPU. Proses pendistribusian berjalan aman dan lancar," ucapnya.Selain Polsek Cibarusah, logistik juga dikawal oleh Danramil 09/ cibarusah Camat dan Panwascam serta PPK Kecamatan Cibarusah. 

Sudah selesai dan logistikpun sudah di antarkan ke KPUD Bekasi dengan pengawalan yg exstra ketat dari pihak kepolisian, Koramil Bawaslu, PPk Kecamatan serta pol PP kecamatan Cibarusah "Saya_red sangat berterima kasih pada seluruh jajaran aparat yaàng sudah bekerja keras selama pelaksanaan pemilu yang dimulai dari datangnya logistik, Ke Tps, Pencoblosan serta penghitungan suara dan pelaksanan pleno hingga selesai sampai pengantaran logistik ke KPUD Bekasi yang sudah pasti menguras tenaga dan pikiran maka dengan itu saya mengapresiasi pada seluruh jajaran aparatur pemerintahan dan aparat kepolisian. Serta Aparat TNI yang dikomandoi langsung  Danramil 09/ Cibarusah ucapnya."(*)

Reporter : Yoma
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.