IKLAN ATAS

isra miraj 2019

43 Personel Korem 051/Wkt Naik Pangkat, Ini Pesan Kolonel Inf Susilo

Add caption
Redaksibekasi.com- Cikarang: Komandan Resort Militer (Danrem) 051/Wkt Kolonel Inf Susilo memimpin langsung upacara pelantikan kenaikkan pangkat periode 1 April 2019, di Aula Wijayakarta Korem 051/Wkt Jln. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Kab. Bekasi, Senin (1/4/2019).

Dalam amanatnya Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo  mengatakan.

"kenaikan pangkat ini dapat memberikan motivasi dan inspirasi kepada kalian untuk semakin meningkatkan kemampuan dan profesionalisme semakin tinggi derajat kepangkatan yang kita sandang semakin besar pula tugas dan tanggung jawab yang akan dihadapi." Kata Danrem.

Lebih lanjut, Kenaikan pangkat bukan menjadi hak sepenuhnya bagi seorang Prajurit karena kenaikan pangkat ditentukan oleh penilaian tugas dan pengabdian sehari-hari terhadap Prajurit yang bersangkutan," paparnya.

"Pada kesempatan ini juga saya mewajibkan kepada anggota yang naik pangkat wajib dan harus membawa istri karena dibalik kesuksesannya kita ini, karena ada seorang istri tercinta, "Ujar Danrem, Alumni Akmil 1993 ini.

Laporan Korps Kenaikan Pangkat ini dihadiri oleh Kasrem 051/Wkt Letkol Inf Wawan Kusnendar, para Kasirem 051/Wkt, para Kabalakrem 051/Wkt, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Korem 051/Wijayakarta, Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya beserta Wakil Ketua dan para pengurus Persit KCK Rem 051/Wkt.

Berdasarkan data personel, sesuai dengan Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) Prajurit Korem 051/Wkt yang memperoleh kenaikan pangkat berjumlah 43 orang, terdiri dari Perwira 6 orang, Bintara 31 orang dan Tamtama 6 orang."(*)

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.