IKLAN ATAS

isra miraj 2019

ADA YANG UNIK DI PEMILU KALI INI, Emak-Emak Relawan PEPES Nginep Di GOR Tambun Selatan, Ada Apa!?

Masyarakat berbondong-bondong secara sukarela datang ke tempat penyimpanan suara
Redaksibekasi.com- Tambun Selatan: Semarak Gelaran pesta Demokrasi rakyat (Pilpres dan Pileg) 17 April 2019 lalu l masih menyisakan Cerita panjang dan kesan khusus bagi masyarakat di Indonesia dalam melakukan pemilihan Umum secara serentak, Banyak cerita unik dan menarik yang terjadi pada Pemilu 2019 kali ini, Dimulai dari banyaknya kejadian Kotak Kertas suara yang terendam banjir dan rusak karena kehujanan, dibakarnya Kotak kertas suara di Jambi, serta salah dalam menginput data pemilih oleh pihak penyelenggara sehingga akhirnya masyarakat berbondong-bondong secara sukarela datang ke tempat penyimpanan suara, Mereka melakukan pengawalan surat suara.

Seperti halnya yang terjadi di Kecamatan Tambun selatan kabupaten bekasi Jawa barat, Bukan hanya lelaki yang melakukan pengawalan kotak suara, Namun ada juga ratusan emak-emak dari berbagai elemen relawan yang menyempatkan dirinya untuk mengawal kotak suara.

Sebut saja Ibu Della Hastarini selaku Koordinator dari relawan PEPES (Perempuan Prabowo-Sandi) Kabupaten Bekasi yang sudah berhari-hari mengawal kotak dan kertas suara di  GOR Tambun selatan.

Kita tergabung dari beberapa elemen relawan kata Ibu Della Hastarini, Senin (22/4), Ada PEPES Kabupaten Bekasi, Sekber satgas bekasi raya, Sekber satgas BPN kab. Bekasi, Satgas Padi Tamsel, relawan Padi Grand wisata, Posko Muslim, GNCP Tamsel, FPI & LPI tambun selatan, Relawan buruh FSPMI PUK Tambun Selatan, Jajaka Nusantara Tamsel, Relawan Militan Prabowo kab (RMPk), Relawan Jamkes wacth tamsel, Garda Metal FSPMI, dan masih banyak lagi.

"Yah, dengan penuh semangat Kita ngawal kotak dan kertas suara ini karena berkurangnya rasa kepercayaan kita terhadap Penyelenggara Pemilu yang disinyalir berusaha melakukan kecurangan," terang Ibu Della Hastarini di GOR Tamsel kepada awak media.

Dikatakan Della Hastarini, Maraknya informasi soal hasil perhitingan suara dalan rapat Palno kecamatan, tentunya menjadi perhatian khusus PEPES Kabupaten Bekasi.

"Infonya bukan hanya disini mas, saat ini ribuan emak-emak juga sedang turun kejalan di depan KPU RI menuntut KPU agar berlaku adil dan tidak curang,"   pungkasnya ibu Della Hastarini."(*) 

Reporter : Moh 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.