IKLAN ATAS

isra miraj 2019

AKIBAT LISTRIK PADAM UNBK SMAN 1 CABANGBUNGIN MENGGUNAKAN JENSET

Add caption
Redaksibekasi.com- Cabangbungin: Akibat listrik padam terpaksa pihak sekolah menggunakan mesin jenset untuk melaksanakan UNBK yang sedang berjalan untuk sesen dua yang akan dilaksanakan tiba tiba listrik,padam nya listrik membuat panik pihak sekolah karena untuk sekarang ini unbk dengan cara online yang sudah pasti menggunakan listrik maka dengan padam nya listrik sangat mengganggu jalan nya UNBK. Tersebut ujar Humas SMAN.1  Cabangbungin" Ratbani jaya.

"Masih dikatakan Padamnya listrik hingga saat ini belum jelas apa penyebabnya pihak sekolah dengan terjadinya ini sangat direpotkan oleh pihak PLN yang secara aturan tidak konsekwen dalam bertugas karena semua itu sebelum dilaksanakan UNBK dari semua pihak sudah diberikan arahan atau intruksi presiden agar dalam pelaksanaan UNBK teesebut harus sudah benar benar seteril dan amam dari gangguan apapun tegas Humas.                 

"Pihak PLN Gardu Cabangbungin Di hubungi pihak panitia semuanya
Karyawannya tidak bisa  tersambung dan tidak jelas apa penyebab mati lampu tersebut. 

Terpaksa pihak panitia menggunakan mesin jenset milik sekolah dan UNBK sesen Dua berjan sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan.

"Humas berharap pada pihak PLN dan Para panitia pelaksanaan UNBK agar kedepannya menjadi suatu pembelajaran agat tidak terulang lagi seperti sekarng ini dengan tiba tiba listrik padam merepotkan semua pihak dan secara aturan PLN sudah lalai dalam bertugas Ujar nya."(*)

Reporter : Yoma
Editor : Luk   
Diberdayakan oleh Blogger.