IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Alumni SMAN 1 Bekasi Hadirkan EDUKASI KOPI

Alumni SMAN 1 Bekasi Hadirkan EDUKASI KOPI

Bekasi Selatan -  Minggu, 31 Maret 2019. Coffee Broker-DTreez di Grand Galaxy City, Bekasi Selatan hari ini tampak ramai, sekitar 50 orang yang dibagi dalam 2 sesi workshop EDUKASI KOPI mendapatkan materi pengetahuan dasar kopi, pengenalan macam-macam manual brew (seduh manual) dan praktek V-60 & aeropress.

Acara ini diselenggarakan oleh Komunitas Alumni SMAN 1 Bekasi angkatan 1997 (Komunitas 97 SMANSASI) dan Kafe Coffee Broker-DTreez dengan tujuan untuk lebih mengenal kopi dan bagaimana cara menikmatinya serta mengenal lebih dekat produk kopi sebelum masuk lebih jauh ke materi bisnis kopi pada acara selanjutnya.

Haris Faisal Ketua Komunitas Alumni Smansasi 97 mengungkapkan bahwa kegiatan EDUKASI KOPI ini adalah salah satu kegiatan yang bersifat edukasi entrepreneurship kepada rekan sesama alumni SMAN 1 Bekasi dan juga kepada masyarakat umum.

“Kali ini topiknya tentang kopi dan insya Allah akan berlanjut ke workshop yang lebih teknis pada kegiatan selanjutnya” kata Haris saat ditemui media..

“Ke depannya kami tidak hanya membahas kopi, kemungkinan seminar kewirausahaa atau kelas-kelas terampil lain yang bisa menambah pengetahuan kami semua,” sambung lelaki yang terpilih kembali menjadi ketua Komunitas 97 Smansasi 2019 – 2022.
Komunitas Alumni SMAN 1 Bekasi Angkatan 1997
Pemateri dalam acara EDUKASI KOPI ini adalah Lenny Martin, seorang penggiat Kopi Nusantara yang juga memiliki usaha kedai kopi Koffie25 dan Urbantea. Kelas Edukasi Kopi dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama mulai pukul 09:00-12:00 WIB dan sesi kedua dimulai pukul 13:30 – 16:30 WIB.

Sementara itu, Andinie selaku inisiator acara dan Nurina sebagai ketua panitia merasa puas dengan suksesnya acara ini. “Acara ini adalah agenda program kerja pengurus komunitas alumni Smansasi 97, yah selain mempererat silaturahim, semoga kegiatan kami ini bermanfaat.” Tutup Andinie.

Komunitas 97 Smansasi berharap kegiatan Edukasi Kopi dapat memberikan pengetahuan yang cukup agar masyarakat Bekasi dapat mengisi pangsa pasar dari bisnis kopi ini.



Diberdayakan oleh Blogger.