IKLAN ATAS

isra miraj 2019

ANJANGSANA BABINSA KODIM 0910/MALINAU WUJUDKAN KESEJAHTERAAN

Kodim 0910/Malinau melaksanakan ajangsana dengan Kepala Desa
Redaksibekasi.com- Malinau: Badan Permusyawaratan Desa(BPD) dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) merupakan bagian yang penting dalam sisitem pemerintahan di desa, menyadari hal tersebut Sertu Sutega Babinsa Desa Tanjung Lapang dari Koramil 0910-07/Mentarang Kodim 0910/Malinau melaksanakan ajangsana dengan Kepala Desa, Ketua LPMD dan juga Ketua BPD membahas peningkatan kesejahteraan masyarakat desa dalam segi apapun yang bertempat di Kantor Balai Desa Tanjung Lapang, Kecamatan Mentarang, Kabupaten Malinau. Rabu 03/04/2019.

Dalam sistem pemerintahan di desa tentunya BPD dan LPMD memiliki peranan yang besar untuk merubah atau membentuk suatu desa baik dalam segi apapun dengan bertujuan menciptakan kesejahteraan masyarakat desa. Selain itu adanya hubungan yang baik antara Babinsa dan perangkat desa dapat mendukung dan menunjang untuk mewujudkan itu semua.

Sebagai Babinsa yang tidak lepas dari kehidupan bermasyarakat tentunya sangat berharap kepada seluruh perangkat desa terutama dalam bidang pangan , itu semua tidak dapat di lakukan sendiri sehingga peran serta aktifnya perangkat desa adalah hal yang sangat penting. Untuk mewujudkan itu semua kegiatan-kegiatan seperti anjangsana ini harus sering dilakukan oleh para Babinsa demi memepererat hubungan satu dengan yang lainya.

Dalam Anjangsan kali ini mereka  membahas perubahan kebijakan pemerintah daerah mengenai pembagian beras daerah yang dulu nya beras di beli oleh warga dengan harga di bawah harga pasar untuk sekarang beras di bagi dengan gratis."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.