IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Atlet Karate Perwakilan SMAN 1 Kota Bekasi, Merai Perunggu

Atlet karate 
Redaksibekasi.com- Jakarta: Ratusan pelajar se-Kota jakarta yang juga anggota perkumpulan karate sejakarta mengikuti kejuaraan cabang (Kejurcab) jakarta memperbutkan turnamen kejurda Dedalam kategori seni dan kadet. Kami memang terus mencari bibit atlit karate mulai tingkat yunior hingga dewasa se DKI Jakarta dalam upaya mempersiapkan atlit karate ke tingkat provinsi, nasional dan internasional,” kata Ketua Inkai DKI didampingi Ketua Panitia Kejurcab Inkai di Lapangan Tenis rawamangun, Minggu (03/04.2019).

Dua kategori dilombakan dalam ajang itu untuk mencari atlit karate terbaik di DKI  yang nantinya akan menjadi perwakilan DKI dalam berbagai kejuaraan karate mulai tingkat provinsi, nasional hingga intrrnasional. Menurut Panitia, setiap tahun selalu mengirimkan atlit terbaik untuk mewakili DKI ke Propinsi Jawa Barat. ”tuturnya. 

Sementara itu, Ketua Inkai Jawa Barat,  mengaku gembira dan mendukung adanya kegiatan ini yang melibatkan anak anak sekolah se DKI Jakarta sekolah Menengah Atas mencapai ratusan orang sebagai salah upaya mencari bibit atlet berbakat karate si masa mendatang untuk mengganti atlet senior.

“Ini memang salah satu upaya mencari dan menggali atlit berbakat uaia dini yang sangat diharapkan bagi seluruh pengurus karate,” ujar panitia pelaksana kegiatan.

"Leni 49 Tahun salah seorang Ibu Dari Shalsa AudinaJahra16 th salah satu kontingen Atlit perwakian dari SMAN 1 Kota Bekasi kelas 2 dari Perguruan karate Amura yang mendapatkan Medali perunggu pada turnamen tersebut" saya red. Sangat bangga dengan anak pertama nya walau saat ini baru meraih medali perunggu namun sudah menunjukan prestasinya pada guru guru nya yang utama pada orang tua nya yang selama ini mereka berlatih dengan sungguh sungguh, diperguruan karate Amura yang selama ini mendidik dan menggembeleng para anak didiknya ucap leni."(*)

Reporter : Yoma 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.