IKLAN ATAS

Babinsa Koramil 04/SB Monitoring Ujian Nasional Di SD Negeri TPRI

Pantau Ujian Nasional di Sekolah Dasar (SD) Negeri TPRI 
Redaksibekasi.com- Siantar: Pelaksanaan Ujian Nasional di Sekolah Dasar (SD) Negeri TPRI jalan Bakong Kelurahan Simarito Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar berjalan aman dan lancar, inilah yang terlihat saat Pelda L. Sinaga bersama Serka E. Saragi, Babinsa Koramil 04/Siantar Barat saat melaksanakan giat pembinaan teritorialnya (Binter), ikut serta memantau sekaligus juga ikut mengawasi kegiatan Ujian Nasional para pelajar di SDN TPRI, Rabu (24/04/2019).

Dalam giatnya Pelda L. Sinaga dan Serka E. Saragi, tidak hanya memantau para pelajar saat Ujian Nasional saja, tetapi juga turut mengawasi para pelajar, sebagai wujud kepeduliannya terhadap perkembangan para pelajar dan juga untuk menciptakan rasa aman serta memotifasi para pelajar untuk dapat mengerjakan soal-soal dengan baik, jujur dan percaya kepada kemampuan diri sendiri.

“Dengan ikut sertanya Babinsa bantu mengawasi para murid saat ujian ini, semoga para murid dapat lebih serius melaksanakan kegiatan Ujian Mereka, dan mudah mudahan dengan diawasinya kegiatan Ujian ini, para murid dapat lebih konsentrasi, sehingga bisa mendapatkan nilai hasil ujian yang lebih baik nanti,” ucap Pelda L. Sinaga.

Dalam hal ini Kepala Sekolah SDN TPRI Ibu Diana  Pane, S.pd dan guru-guru  pengawas lainnya mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang penuh perhatian kepada generasi penerus bangsa ini."(*) 

Reporter : Leo 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.