IKLAN ATAS

isra miraj 2019

BPN Kota Bekasi Bersama PWI Bekasi Jalin Sinergitas

Kebersamaan PWI Bekasi dengan BPN Kota Bekasi 
Redaksibekasi.com- Bekasi: Kepala Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) Badan Pertanahan Nasional Kota Bekasi Deni Ahmad menyambut baik rencana pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi dalam penertiban anggota PWI.

"Kami sangat mendukung rencana PWI dalam upaya menertibkan anggota dan penyelenggaraan berbagai kegiatan yang akan dihelat," katanya saat audiensi dengan pengurus PWI Bekasi (5/4/2019).

Deni menjelaskan kendati dirinya baru 13 hari menjabat di BPN Kota Bekasi pihaknya akan berupaya mendukung setiap kegiatan apa pun yang diprogramkan PWI.

Sementara Ketua PWI Bekasi Melody Sinaga menyampaikan agar terjalin kerjasama antara PWI dengan BPN Kota Bekasi. Kami menginginkan kemitraan antara BPN dan PWI dapat terjalin dengan baik," katanya.

Dalam kesempatan itu Melody menyampaikana rencana Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan penerbitan majalah PWI. UKW tersebut menurut Melody sebagai upaya menjadikan wartawan lebih profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalistik.

"UKW ini sangat penting untuk menjadikan wartawan Bekasi menjadi lebih profesional," katanya.

Selain itu dikatakan Melody, penerbitan majalah akan dilakukan setiap sebulan sekali. Penerbitan majalah ini sebagai upaya lebih mengenalkan PWI kepada masyarakat luas."(*)

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.