IKLAN ATAS

BRIGADIR PRIYONGGO, Tinjau Pelaksanan UNBK MTS Dan UASBN SD Di Cabangbungin

Add caption
Redaksibekasi.com- Cabangbungin: Bhabinkantibmas Desa Sindangjaya Brigadir Priyonggo yang akrap disapa Onggo bersama pejabat Dinas pendidikan Cabang Bungin serta pejabat   Dari Desa Sindangjaya Cabangbungin turut ambil bagian untuk mengawal sukses jalannya pelaksanaan UNBK di Mts Al.Wafa kampung wangkal Rt.001/001 Desa Sindangjaya. Rabu .(24/4).

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Priyonggo. Singgung persiapan pelaksanaan dan arus listriknya serta keamanan untuk antisipasi takut padam pada waktu pelaksanaan serta membuat rasa nyaman pada siswa dalam pelaksanaan UNBK tersebut.

Dari pantauan media Brigadir Priyonggo dan rombongan Dinas pendidikan Wilayah Cabangbungin dengan beberapa pejabat Desa lainnya melakukan agenda kunjungan di beberapa sekolah

Yang pertama kalinya mengunjungi SDN yang terdekat dengan area kantor Desa Sindangjaya yang kebetulan SDN sindangjaya berlokasi dibelakang kantor Desa Kampung.pulo nangka. Kecamatan Cabangbungin Bekasi

Dari dua sekolah itu antara Mts. Al.wafa dan SDN sindangjaya kurang lebih  mencapai 70 siswa mengikuti UASBN yang diawasi oleh guru-guru dari sekolah lain dan mendapat pantauan selektif dari aparat kepolisian sektor cabangbungin,   Semua siswa yang tertera pada daftar peserta hadir pada hari ke empat ini.

Kemudian rombongan bergeser ke Mts. Al.wafa kp. Wangkal Jalan pulonangka  Desa sindangjaya Cabangbungin semua peserta hadir saat ujian dan tidak ada yang absen.

"Brigadir Priyonggo usai melakukan pengawalan mengatakan, Secara umum pelaksanan UNBK tingkat Mts Al wafa dan UASBN tingkat SD berjalan lancar dan aman. Dan masing-masing sekolah sudah mengantisipasi kendala tersebut

"Brigadir Priyonggo berharap pelaksanaan UNBK dan UASBN di wilayah sindangjaya  berjalan lancar hingga hari terakhir pelaksanaan seluruh siswa bisa menuntaskan ujian dan menunggu pengumuman kelulusan.

Ia berharap prestasi UNBK dan UASBN tingkat Mts dan SDN dan tingkat
SMPN Di Sindangjaya pada tingkat kabupaten meningkat dari tahun sebelumnya.

"Semoga sesuai target Pemda kabupaten bekasi, Untuk Cabangbungin  bisa masuk lima besar di kabupaten Bekasi dan kota Bekasi," Ungkap Onggo
                                         
Sementara itu, Kepala Mts .Al.wafa kp.Wangkal Cabangbungin yang enggan minta disebutkan namanya menyatakan, seluruh perserta UNBK pada ujian perdana dan hari terakhir hadir sesuai dengan sesi pelaksanaan ujian. Terkait permasalahan untuk saat ini lancar serta aman sesuai rencana tegasnya.

Masih dikatakan kepsek dengan kedatangan Bhabinkantibmas serta
Rombongan baik babhinsa dan para pengawas lainnya yang sudah menitoring.

"kegiatan UNBK Dan UASBN di wilayah Desa Sindangjaya khususnya Kecamatan Cabangbungin Umumnya hingga pelaksanaan tersebut berjalan lancar," ucapnya Kepsek yang enggan disebut namanya."(*)

Reporter : Yoma 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.