IKLAN ATAS

Camat Dan Kades Dampingi Stap Bina Marga PU Survei Koordinat Jalan Pintas Singsel

Akses Jalan Pintas menuju Kota Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga Kepulauan Riau (Kepri)
Redaksibekasi.com- Lingga: Menanggapi usulan dan harapan warga masyarakat Kecamatan Singkep Selatan terkait pentingnya Akses Jalan Pintas menuju Kota Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga Kepulauan Riau (Kepri), memasuki hari kedua pesta Demokrasi (Pemilu) Stap Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Lingga turun survei langsung titik koordinat Jalan Pintas di Desa Marok Kecil Kecamatan Singkep Selatan Kabupaten Lingga Kepulauan Riau (Kepri).

Sebelumnya, melalui via whatsApp telpon seluler Camat Singkep Selatan Sabirin S.I.P menyebutkan, "Insya allah jika tidak ada halangan besok pagi tepatnya Minggu 15/04 sekira pukul 14.00 Wib kita akan melakukan survei bersama aparatur Desa Marok Kecil mendampingi orang dari Dinas PU Kabupaten Lingga Survei lokasi Koordinat Jalan Pintas Dari Kecamatan Singkep Selatan Ke-kecamatan Singkep", ujarnya Sabtu 14/04.

Selanjutnya berdasarkan hasil konfirmasi melalui via telpon seluler Kades Desa Marok Kecil Rusdi yang akrab disapa Alai menjelaskan, "Ya bang, kami baru pulang dari lokasi yang direncanakan untuk akses Jalan Pintas menuju Dabo Kecamatan Singkep bersama Pak Camat juga untuk mendampingi dari Dinas PU Survei titik koordinat jalan yang diajukan"paparnya, Minggu 15/04 sore sekira pukul 17.15 Wib.

Masih kata Rusdi, Akses Jalan Pintas akan dikerjakan selesai giat pemilu ini bang, dengan menggunakan alat berat milik perusahaan tambang pasir yang sedang beraktivitas diwilayah Tanjung Keruing Desa Marok Kecil Kecamatan Singkep Selatan dan pekerjaan inipun tidak menggunakan anggaran pemerintah baik Pemkab, Provinsi maupun Anggara Pemerintah Pusat.

Dan saat disinggung terkait adanya unsur politik membantah disela tawanya dengan menyebutkan, tidak bang, Pekerjaan ini murni dibantu dari pihak perusahaan (PT. Inter Indo Intraco) mulai dari alat berat hingga sampai Dana, dan pada intinya semua dibantu dari pihak perusahaan dan tidak ada keterlibatan politik dari manapun, pungkas Rusdi."(*) 

Reporter : Suarman
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.