IKLAN ATAS

Danramil 04/Jebres Hadiri Pertemuan Rutin Pamong Kecamatan Jebres Dan Aparat TNI-Polri Se-Kecamatan Jebres

Add caption
Redaksibekasi.com- Jebres: Suatu kebersamaan, keakraban, keharmonisan antara Pamong Kecamatan Jebres, Babinsa, Babinkamtibmas, dan Lurah se-Kecamatan Jebres. Ikatan silaturahmi seperti ini yang harus di lakukan karena untuk saling memahami, mengerti antara Pamong Kecamatan, Babinsa Koramil 04 Jebres, Babinkamtibmas Polsek Jebres dan Lurah se-Kecamatan Jebres. Pada hari Jum'at tanggal 5 April 2019 pkl 19.30 wib bertempat di Pendopo Praja Waskita Kecamatan Jebres.

Selain pertemuan tersebut didahului sambutan Camat Jebres Agung Riyadi S.Sos.SH.MM Kebersamaan seperti ini untuk menjalin kerjasama dan silaturahmi dalam rangka mengamankan Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden agar wilayah Kecamatan Jebres selalu aman dan juga pamitan Danramil lama Kapten Inf Narno yang alih tugas menempati jabatan baru sebagai Pasi Intel Kodim 0735/Surakarta. Serta perkenalan Kapten Inf Edi Susilo sebagi pejabat baru Danramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta.

Kapten Inf Edi Susilo menyampaikan Kulo Nuwon (Permisi) saya sebagai pejabat Danramil 04 Jebres atau warga baru tentunya membutuhkan saran dan masukan dari Musipka, Toga, Tomas dan lainnya dalam mempererat silaturahmi dan menjaga wilayah kecamatan Jebres khususnya dan umumnya Kota Surakarta."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.