IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Danrem 051/Wkt Kunjungi Kodim 0508/Depok Berikan Motivasi Kehidupan Prajurit

Add caption
Redaksibekasi.com- Depok: Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Susilo bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya melaksanakan kunjungan kerja pertamanya sejak menjabat Danrem ke Kodim 0508/Depok, Kamis (4/4/2019). Kunjungan tersebut adalah rangkaian kunjungannya ke sejumlah Kodim di jajaran Korem 051/Wijayakarta. Kedatangan Danrem di Kodim 0508/Depok disambut hangat oleh Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar dan jajarannya.

Dalam sambutannya, Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar menyampaikan apresiasi atas kunjungan yang dilakukan Danrem. Dandim juga memohon maaf atas kondisi Makodim 0508/Depok, yang kondisinya sangat sederhana. "Semoga kedepan, bila memiliki rejeki, kami akan merenovasi aula ini. Kedepan, jika ada kunjungan-kunjungan dari komando atas akan terasa lebih nyaman," kata Dandim.

Sementara itu, Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Susilo, dalam pengarahannya menyampaikan sejumlah pesan, yang diantaranya memberikan motivasi bagi prajurit, PNS dan Persit Kodim 0508/Depok, agar selalu bersabar dan ikhlas dalam melaksanakan pekerjaan sebagai prajurit TNI.

Selain itu, Danrem juga mengingatkan kepada seluruh personel Kodim khususnya para Babinsa untuk senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan jelang Pilpres 2019, jangan mudah terhasut oleh berita hoak atau bohong yang akan mudah memecah belah kesatuan NKRI. "ujar alumni akmil 1993. Hadir dalam kunjungan tersebut, Kapolresta Depok, Kasdim 0508/Depok, Kasiter Korem 051/Wijayakarta, para perwira staf Kodim Depok, Danramil jajaran Kodim Depok, Ketua Persit Kodim Depok."(*)

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.