IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Danrem 051/Wkt Kunker Ke Kodim 0509/Kab.Bekasi Jaga Netralitas

Add caption
Redaksibekasi.com- Cikarang: Komandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo, beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 051 PD Jaya yang didampingi Kasilog Rem 051/Wkt kunjungani Kodim 0509/Kab.Bekasi disambut langsung oleh Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Arh Jimmy Hutapea dan para Perwira Staf serta para Danramil jajaran Kodim 0509/Kab.Bekasi, Senin (8/4/2019).

Danrem 051/Wkt dalam kunjungannya ke Kodim 0509/Kab.Bekasi ini merupakan rangkaian kunjungan kerja ke Kodim jajaran pertama kalinya semenjak dilantik sebagai Danrem 051/Wkt, saya ingin saling mengenal lebih dekat bersama para Prajurit Kodim 0509/Kab.Bekasi, "Kata Danrem.

Lebih lanjut dalam pengarahannya Kolonel Inf Susilo kepada Prajurit beserta keluarganya dan PNS Kodim 0509/Kab.Bekasi mengatakan sebentar lagi jajarannya akan melaksanakan pengamanan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 yang mana dalam pelaksanaannya tinggal beberapa hari lagi oleh karena itu, diharapkan tetap menjunjung tinggi netralitas TNI.

“Saya juga berpesan kepada seluruh anggota dalam penggunaan Medsos agar bersikap bijak, dan jangan sekali-kali menyebarkan berita-berita yang bersifat Hoax guna dijadikan alat untuk menyebar kebencian, ”imbuhnya.

Sebelum mengakhiri saya juga berpesan kepada Ibu-Ibu Persit agar pentingnya peran isteri sebagai ibu rumah tangga dan sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana. Peran terebut merupakan pengabdian, baik bagi kepentingan diri sendiri, masa depan putra-putri maupun dalam mendukung keberhasilan karier suami. Ketekunan dan ketabahan ibu-ibu beserta suami dalam membimbing putra-putri serta ketegaran mampu memposisikan diri sebagai pendamping suami dalam bertugas sehingga sukses dalam karir dan rumah tangga. "kata mantan Asops Kaskosterad, pungkasnya."(*)

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.