IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Danrem 051/Wkt Tatap Muka Bersama Prajurit Kodim 0505/JT

Add caption
Redaksibekasi.com- Cakung: Komandan Resort Militer (Danrem) 051/Wkt Kolonel Inf Susilo yang di dampingi Kasiterrem 051/Wkt Mayor Inf Agung Budi P dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya dalam kunjungan kerjanya ke Kodim 0505/JT di sambut langsung oleh Dandim 0505/JT Letkol Inf Dwi Lutfi Saleh dan para Staf Kodim 0505/JT, para Danramil jajaran Kodim 0505/JT di halaman lobby Makodim Jl. Dr. Sumarno Pulogebang Cakung Jakarta Timur, Kamis (4/4/2019).

Danrem 051/Wkt dalam kunjangannya memberikan arahan kepada seluruh Prajurit dan PNS serta Persit Kodim 0505/JT. Adapun beberapa hal yang disampaikan Kolonel Susilo yakni tentang loyalitas harus tegak lurus dalam melaksanakan perintah dan selalu solid, bersinergi, pahami Tupok TNI, jaga netralitas karena beberapa hari lagi akan di laksanakannya Pileg dan Pilpres Tahun 2019 secara serentak, laksanakan tugas dengan fungsi kita masing- masing serta tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas." ungkap Alumni Akmil 1993.

Mengakhiri arahannya Kolonel Inf Susilo berpesan jaga keharmonisan dalam berumah tangga, intinya kita saling sayang menyayangi dan saling harga menghargai dalam kehidupan berumah tangga dan Jaga kesehatan jangan malas untuk berolah raga karena olah raga bisa memberikan hal yang positif."pungkasnya."(*)

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.